Pjs Bupati OKU Timur Ngopi Bareng Insan Pers

oleh -10 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com Pjs Bupati OKU Timur Ngopi Bareng bersama para wartawan (Insan Pers) yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU Timur Bertempat di The Richciz Cafe Martapura, Jum’at 18/10/2024.

Hadir dalam acara tersebut Pjs Bupati OKU Timur Prof. DR. Edwar Juliarta, S.Sos.,M.M. OPD diantaranya Kadin Kominfo Hj Sri Suhartati, SE.,MM Sekdin Dikbud, Kasat Polpp, Kadin PMD, Ka Bapedda, Kabid dan Kasi PU BM, dan undangan lainnya.

Selain itu dihadiri insan pers atau wartawan dari Organisasi Profesi Kewartawanan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Wartawan Komering (Forwako), Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI).

Pjs Bupati OKU Timur Prof. DR. Edwar Juliarta, S.Sos.,M.Si menyampaikan dalam menjalin kerjasama demi kemajuan Kabupaten OKU Timur, Pjs Memperkenalakan diri sebagai Putra Daerah.

“Guna menjalin kerjasama di masa jabatan yang kurang lebih dua bulan setengah, kami harap dapat terjalin kerjasama yang baik,” harapnya

Ketua IJTI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom, juga menyampaikan “semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi serta dapat menjalin kebersamaan antara media dan Pemkab OKU Timur dalam memajukan Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.

Acara dilanjutkan makan malam bersama, dan hiburan bersama dengan tembang yang dilantunkan oleh Pjs Bupati OKU Timur. Serta awak media.