Pertemuan Rutin Bulanan DWP, Sri Jumadi Minta Jalankan & Dukung Program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

oleh -126 views
oleh

OKU Timur, IN -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Timur mengadakan pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan, Komplek Pemkab OKU Timur, Kotabaru Selatan, Kamis (26/01/2023).

Pertemuan Rutin Bulanan DWP kali ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kabupaten OKU Timur Sri Jumadi, turut hadir juga Ketua DWP Kementerian Agama, DWP Dinas/Badan/OPD, dan DWP Kecamatan.

Adapun Tuan Rumah Pertemuan kali ini antara lain DWP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, DWP Badan Penanggulangan Bencana Daerah, DWP Dinas Kominfo, dan DWP Kecamatan Semendawai Barat.

Baca Juga :  SKK Migas-Pertamina EP Limau Panen Raya di Muara Enim: Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Dalam laporannya, Ketua DWP DPPPA Herlina Hanafi mengatakan, “Kami telah menjalankan program-program DWP dengan menanam sayuran, cabai, dan lainnya di lingkungan Instansi. Kami juga memiliki program penyuluhan mengenai KDRT, Pelecehan Seksual dan Narkoba”, ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten OKU Timur Sri Jumadi mengucapkan, “Terima kasih kepada ibu-ibu Darma Wanita Persatuan yang telah menghadiri kegiatan pertemuan hari ini, di tengah-tengah kesibukan masing-masing masih menyempatkan waktu untuk acara ini”.

Baca Juga :  Ardhy Fitriansyah Plt Ketua IWO Sumsel, Efran Segera Disidang Terkait Pelanggaran AD/ART

Sri Jumadi juga menuturkan “Pada tanggal 7 Desember 2022 lalu kita telah merayakan hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan, dimana Gubernur Sumatera Selatan selalu menginstruksikan dan mengingatkan kepada kita semua untuk menjalankan Sumsel Mandiri Pangan”.

Ketua DWP OKU Timur itu juga menginginkan agar arisan DWP di OPD terus dijalankan untuk menjalin silaturahmi. Ia juga mengatakan peran DWP sangat besar sebagai istri dari pegawai negeri sipil atau ASN yang ada di OKU Timur dengan terus memberikan semangat, motivasi, dan dukungan moril dalam kinerjanya.(***)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  PTBA dan Mitra Kerja Gelar Aksi Bersih-Bersih Sungai Enim