Peringati Hut OKU Sekaligus Memeriahkan Hut RI Ketua DPRD Olahraga Bersama

oleh -306 views
oleh

OKU, IN Ketua DPRD Ir. H. Marjito Bachri bersama Pj Bupati Teddy Meilwansyah dan Unsur Forkopimda OKU turut memeriahkan peringatan HUT OKU Ke-112 Tahun dan HUT RI Ke-77 Tahun, dengan Olahraga Bersama, kegiatan berlangsung di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. Sabtu, 23/07/2022.

Turut hadir, Ketua DPRD OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Mewakili Kajari OKU, Sekda OKU, Asissten III Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat dan Lurah, Ketua TP. PKK OKU, Ketua Persit Kodim 0403 OKU, Ketua Bhayangkari OKU, Ketua Dharma Yukti Karini OKU, Ketua DWP OKU, BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan 67 Bintara Remaja

Kadispora OKU Hemni Rusdi, SE., melaporkan kegiatan olahraga bersama Forkopimda OKU beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten OKU ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT OKU Ke-112 Tahun dan HUT RI Ke-77 Tahun, Adapun seluruh peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah sekitar 350 peserta baik itu dari ke Pemkab OKU maupun Instansi Vertikal,TNI/Polri dan juga DPRD OKU serta BUMN/BUMD.

Tentunya dalam rangakaian olahraga bersama ini selain melakukan olahraga senam bersama, ada juga perlombaan-perlombaan olahraga tradisional yang di buat oleh unsur Pemkab OKU untuk kepada para peserta senam guna memberikan kemeriahan menyambut HUT Kabupaten OKU Ke-112 Tahun dan juga HUT RI Ke-77 Tahun, bagi para peserta pemenang lomba dalam acara ini juga telah disiapkan oleh jajaran Pemkab OKU Dorprize dan hadiah untuk diberikan langsung kepada peserta.

Baca Juga :  LAGI LAGI BANDAR SABU WANITA DI LAHAT DI TANGKAP

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan tujuan penyelenggaraan olahraga bersama dan permainan yang kita selenggarakan hari ni tentunya selain untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten OKU, juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kekompakan, semangat disiplin dan menumbuhkan kebanggaan terhadap kearifan lokal di daerah Kabupaten OKU sehingga jiwa pengabdian dan komitmen bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa dan masyarakat dapat terus diaktualisasikan secara nyata.

Maka, saya ucapkan kepada seluruh peserta olahraga ini selamat berlomba dengan penuh kegembiraan, dan perlu difahami bahwa bukan kemenangan yang harus diraih, akan tetapi silaturahmi dan kebersamaan sebagai sesama kita yang harus di kedepankan dalam pertandingan dan lomba hiburan ini, saya juga berharap kepada seluruh panitia hari jadi Kabupaten OKU tahun 2022, kiranya tetap mempersiapkan dan menyelenggarakan semua rangkaian kegiatan yang telah direncanakan secara sukses dan tertib, serta tidak mengurangi semaraknya partisipasi masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menghadiri Acara Rapat Koordinasi Percepatan Penyelesaian Segmen Batas Daerah

Ketua Acara dilanjutkan dengan olahraga senam jantung sehat bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan serta pembagian Doorprize.

Print Friendly, PDF & Email