PENYERAHAN INSENTIF BERLANGSUNG HIKMAT DAN LANCAR

oleh -1,069 views

Prabumulih, investigasinusantara.com – Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH didampingi Kepala Dinas Sosial Drs.A.Heryanto,MM Menyerahkan Bantuan Dana Insentif Penjaga Masjid dan Penjaga Ibadah Non Muslim, Guru Ngaji Tradisonal, Petugas Memandikan dan Mengkafani Jenazah, serta Anggota Taruna Siaga Berencana (TAGANA) Triwulan I Tahun 2021.

(alt="")insentif

Acara penyerahan insentif ini bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Pada Jum’at 09 April 2021,

(alt="")insentif
Wakil Walikota dalam  sambutannya menyampaikan,  penyerahan bantuan hari ini dibagi menjadi dua tahap, tahap 1 dilaksanakan pagi hari dan untuk tahap 2 dilaksanakan selesai sholat jum’at, hal ini, disebutkan beliau, dilakukan demi menjalankan protokol kesehatan guna menghindari terpaparnya virus Corona yang saat ini masih melanda baik dunia maupun di negara kita Republik Indonesia. Kemudian Ia melanjutkan dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh penerima bantuan yang telah menghadiri kegiatan tersebut.

(alt="")insentif
” Pada kesempatan berbahagia ini, atas nama Pemerintah Prabumulih,   kami ucapkan terimakasih kepada para petugas, anggota para penerima bantuan operasional ataupun insentif.

(alt="")insentif

yang telah hadir pada acara ini, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk wujud kepedulian atas pengabdian saudara-saudara pada bangsa dan negara khususnya Kota Prabumulih selama ini, serta dalam rangka upaya penanganan dampak Covid-19,”ujar Walikota Ridho Yahya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Andriansyah Fikri.

(alt="")insentif
Harapan kami Pemerintah Kota Prabumulih, lanjutnya, kiranya anggota Veteran agar sebagai contoh yang baik pada generasi muda  penerus bangsa, kepada Ustadz/zah,  mampu meningkatkan kualitas satriawan dan santriwati hingga diharapkan nantinya dapat menjadi penerus bangsa yang berdaya guna dan berakhlak mulia.

(alt="")insentif
Juga, kata nya lebih lanjut, kepada petugas kebersihan taman makam pahlawan dan TPU, agar tempat makam tersebut terjaga kebersihan dan kenyamanannya dan kepada petugas penjaga masjid dan tempat ibadah lainnya, kiranya juga dapat menjaga kebersihan agar timbul rasa kenyamanan bagi para jemaah yang lagi menjalankan ibadah.


Begitu juga, sambungnya, kepada guru ngaji tradisional kiranya agar benar-benar melayani masyarakat yang belum bisa baca tulis Al-Qur’an sehingga kedepan tidak ada lagi yang tidak bisa baca tulis Al-Qur’an, dan kepada pemandi ataupun mengapani jenazah, ketahuilah itu merupakan tugas mulya mudah-mudahan pengabdian saudara-saudara menjadi amal ibadah disisi Allah SWT, Aamin Yaa Robbal Alamiin.

(alt="")insentif
Kepada adik-adik TAGANA, kata beliau lebih jauh lagi, diharapkan aktif dalam bertugas untuk membatu pemerintah memberikan informasi terjadinya bencana dan penanggulangannya. Serta kepada PSM dan TKSK yang merupakan perpanjangan tangan dari dinas sosial kiranya siap membantu pemerintah dilapangan.

(alt="")insentif
“Dan pada kesempatan ini, atas nama pemerintah mengucapkan marhaban yaa Ramdhan selamat menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan ini,”tutupnya mengakhiri sambutan. (Edi ADV)

Print Friendly, PDF & Email