Pemkot Prabumulih Dukung dan Sukseskan Rekor MURI Minum Kopi Serentak di Tepi Sungai

oleh -43 views
oleh

PRABUMULIH, IN – Pemerintah Kota Prabumulih turut mendukung dan mensukseskan pencatatan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) minum kopi serentak di tepi sungai oleh 27 ribu peserta di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) secara virtual melalui zoom meeting di Halaman Parkir Citimall Kota Prabumulih, Sabtu, 13/07/2024.

Acara ini dihadiri oleh Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM, Pj Sekda Dr. Drs. Aris Priadi, SH.,M.Si, Asisten 2 dan Asisten 3, Seluruh Staf Ahli Walikota, Seluruh Kepala OPD, Forkopimda Prabumulih, Camat, Lurah, Kepsek, Kades, staf pegawai Pemkot Prabumulih, dan masyarakat.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Pimpin Upacara HUT RI Ke-76

Kegiatan tersebut akan melibatkan 10.000 peserta dari Kota Palembang dan dilakukan serentak di 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel dengan total peserta mencapai 27.000 orang.

Acara yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel memusatkan event minum kopi serentak untuk memecahkan Rekor MURI ini pada Sabtu, 13 Juli 2024
Pukul 14.00 WIB hingga selesai di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Selain acara minum kopi serentak, acara akan disusul dengan hiburan malam yang menampilkan 15 artis ternama dan ditayangkan langsung oleh stasiun TV nasional, ANTV.

Baca Juga :  Pj Walikota Pimpin Apel Sekaligus Halal Bihalal Bersama Pegawai Pemkot Prabumulih

Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi para pelaku usaha di Sumsel untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka dan memperluas jaringan bisnis. Akan ada Expo yang menampilkan berbagai kegiatan menarik dan inovatif.

Kegiatan ini diusung untuk mempromosikan komoditas Kopi Sumatera Selatan, dengan mencatatkan sejarah baru memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk minum kopi serentak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *