Pemkab OKI Sambut Baik Kehadiran SMSI

oleh -1,329 views
oleh

KAYUAGUNG, IN Dalam rangkan menjalin silaturahmi sekaligus persiapan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) priode 2020-2023 Pengurus SMSI Kabupaten OKI adakan audiensi dengan Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodiq, di ruangannya di Pemkab OKI. senin, 11/1/2021.

Turut mendampingi dalam audiensi tersebut, Asisten III setda Kabupaten OKI H M Lubis SKM MKes,Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten OKI Arie Mulawarman SSTP MM, Kadin Kominfo Kabupaten OKI dalam hal ini diwakili Kepala Bidang(Kabid) Pelayanan Komunikasi Publik (PKP) Diskominfo OKI Adiyanto SPd.

Dalam kesempatan audiensi itu Wakil Bupati OKI H Djakfar Sodiq mengberikan apresiasi dan menyambut baik serta mendukung penuh acara Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten OKI yang rencananya akan digelar di bulan Januari 2021 ini.

Baca Juga :  Covid-19 Meningkat Pemerintah Sumsel Adakan SWAB Test

“Diharapkan kehadiran SMSI di Kabupaten OKI bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka memberikan informasi yang benar dan akurat. Kita mendukung penuh rencana pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten OKI, segera dan secepatnya buatlah jadwalnya.” Ujar Sodiq.

Dikatakan dia kiranya SMSI Kabupaten OKI juga bisa bersinergi dengan Pemkab OKI. Serta bisa menjalankan program kerja terutama dalam ikut membangun Kabupaten OKI menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap dukungan dan suport dari para pemilik media khususnya yang tergabung di SMSI Kabupaten OKI agar bisa mendukung program kerja Pemkab OKI kedepan.” Terangnya.

Baca Juga :  Hebat ! Bukan hanya MICE dan Sport, Sumsel kini Andalkan Health Tourism

Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz didampingi Sekjen SMSI OKI Edi Gebuk, Bendahara SMSI Andi Oktarius dan Wakil Ketua bidang Kerjasama dan Organisasi Nur Muin menuturkan audiensi tersebut dalam rangka rencana persiapan pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten OKI.

“Ya saat ini pelantikan dalam persiapan ,kita berkeinginan paling lambat akhir januari 2021 bisa segera dilaksanakan, pengurus SMSI Kabupaten OKI mohon dukungan penuh Pak Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran dalam menyukseskan pelantikan ini nantinya.” Ucapnya usai audiensi.

Baca Juga :  HMS3 dan IKBALMAROM Sedeqah Tenaga 

(alt="") pemkab

Tambah dia SMSI Kabupaten OKI sendiri siap bersinergi dengan Pemkab OKI dalam rangka mendukung program pembangunan. “Insakallah diacara pelantikan nanti, selain dihadiri Ketua SMSI Sumsel dan pengurus Sumsel, kita juga akan mengundang seluruh pengurus SMSI dari 17 kabupaten/kota di Sumsel. Mohon doa serta dukungannya.” Ungkapnya.(Rill SMSI OKI)

Print Friendly, PDF & Email