Nekat Bobol Warung, Satu Remaja Diamankan Polsek Belitang lll

oleh -666 views
oleh

OKU Timur, IN – Polres OKU Timur melalui Polsek Belitang lll berhasil mengamankan seorang remaja EP(19) th yang di duga membobol sebuah Warung milik Tugiman (42) warga Desa Banjar Rejo, Kecamatan Belitang Jaya, pada, Kamis (18/4/2024) lalu.

“Diduga tersangka membobol warung dengan cara merusak kunci pintu, lalu masuk dan mengambil uang milik korban yang ada di dalam laci meja,” ujar Kapolsek Belitang III IPTU Dr. Jhoni Albert, S.H, MSi MH, MM yang telah berhasil mengamankan tersangka EP (19) yang diduga melakukan aksi pembobolan warung tersebut. Selasa (23/4/2024).

Berbekal laporan dari pihak korban, Kapolsek Jhoni Albert memerintahkan unit Reskrim Polsek Belitang III untuk melakukan penyelidikan.

Pada hari Senin 22 April 2024, didapatkan informasi bahwa tersangka sedang berada di ditempat kos-kosannya di Desa Tugu Harum, Kecamatan Belitang Madang Raya,” jelasnya singkat.

Dengan informasi tersebut, Kapolsek Belitang III bersama unit Reskrim bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka. Tak lama akhirnya pelaku berhasil diamankan tanpa ada perlawanan.

“Akibat peristiwa kejahatan tersebut, korban mengalami kerugian lebih dari 40 juta rupiah, kini pelaku dan barang bukti berupa uang Rp. 2 juta sisa dari pencurian, satu unit hp, satu buah charger dari hasil pencurian, satu jaket, celana, kain sebo, tas dan satu buah pisau berhasil diamankan Polsek Belitang III untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (***)