MELALUI SEKDA CHANDRA, SH.,MM, PEMKAB LAHAT BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR DI DESA SUKARAMI

oleh -445 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com –  Kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat terhadap masyarakat terlihat saat Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat, Chandra, SH.,MM meninjau lokasi banjir di Dusun IV Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Rabu 13/10/2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Lahat, Chandra, SH.,MM mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH harus cepat dan tanggap apabila ada bencana alam maupun musibah.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Didampingi Camat Martapura, Bagikan 150 Paket Sembako

“Sesuai arahan pak bupati, harus cepat dan tanggap terhadap musibah, kita juga diperintahkan untuk mengirim bantuan,” terangnya di sela-sela sedang meninjau banjir.

Lanjutnya, saya berpesan kepada warga yang menjadi korban banjir, seluruh masyarakat terdampak harus sabar menghadapi bencana yang terjadi ini dan terus melakukan koordinasi dan melapor ke aparatur setempat.

“Yang namanya bencana alam tidak kita inginkan, intinya harus sabar menyikapi musibah ini,” sampainya.

Baca Juga :  Sekda OKU Pimpin Rapat Staf Bersama Plh Bupati

Turut mendampingi, Assisten II, Ka BPBD beserta jajaran, Kadis Sosial, Ka Bappeda, Kabag Protokol, Camat Gumay Talang, Trifika Kecamatan dan Kades Sukarami. Rio

Print Friendly, PDF & Email