Matangkan Rencana Pembangunan Tol, Bupati Kabupaten Way Kanan Kunjungi OKU Timur

oleh -558 views
oleh

OKU Timur, IN Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Rombongan dipimpin langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. Rombongan Bupati Way Kanan disambut langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T di Setda OKU Timur. Kamis, 12 Mei 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I OKU Timur, Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Kepala Dinas Perhubungan OKU Timur Syafindar, S.E., Kepala Dinas PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda, S.T., M.M., Kepala Dinas Perkim OKU Timur Danan Rachmat, S.E., Asisten II Way Kanan Ir. Kussarwono, M.T., Kepala Dinas PUTR Way Kanan Edwin Bavur, S.Sos.

Baca Juga :  Bupati Enos ; Bersama Polres OKU Timur Kita Targetkan 70% Vaksinasi Harus Tercapai

Kunjungan Bupati Way Kanan ke Kabupaten OKU Timur terkait kerja sama infrastruktur yakni pembangunan dan penentuan exit tol, pemanfaatan Bandar Udara Gatot Subroto dan peningkatan ekonomi.

Bupati Enos dalam audiensi mendukung penuh apa yang digagas Pemerintah Kabupaten Way Kanan, “pembangunan ini akan berdampak baik, tidak hanya sebagai akses jalan yang lebih cepat dan bebas hambatan tetapi akan menjadi pertumbuhan perekonomian yang baru,” ungkap Enos.

Baca Juga :  Warga Desa Rawang Besar Keluhkan Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Dalam audiensi juga dibahas rencana pembangunan Universitas Lampung Cabang Way Kanan, perihal di atas, Bupati Enos mendukung penuh rencana tersebut, karena akan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Bupati Enos berharap agar apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara itu Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. mengatakan bahwa membangun wilayah tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

Baca Juga :  DESA LEBAK BUDI KEC MERAPI BARAT SIAP MENERIMA KKN UIN RADEN FATAH 2021

“Ini niatan bersama, kalau kita kerjakan bersama-sama maka ini akan mudah dan tepat dilakukan, semoga apa yang kita cita-citakan bisa cepat direalisasikan,” Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email