Masyarakat Kota Prabumulih Inginkan Cak Arlan Jadi Walikota

oleh -513 views
oleh

PRABUMULIH, investigasinusantara.com Dorongan kuat masyarakat Prabumulih untuk menginginkan H. Arlan maju sebagai Walikota Prabumulih 2024 semakin bertambah.

Hal itu terlihat langsung masyarakat secara sukarela memasangkan baliho atau spanduk pria disapa akrab cak Arlan ini.

Salah satu warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Luffy ketika dikonfirmasi awak media disela pemasangan baliho, Selasa malam (21/5/2024) mengatakan, ia sangat menginginkan memasang baliho Cak arlan didepan halaman rumahnya.

Baca Juga :  Walikota Prabumulih Kunker Ke Pagaralam

“Saya sebagai warga Prabumulih ingin sekali baliho cak Arlan dipasang. Sehingga saya secara pribadi mengadap beliau untuk meminta baliho dipasangkan didepan rumah saya, alhamdulillah terealisasi,” akunya.

Senada yang disampaikan Subki warga Kelurahan Tanjung Raman ia sangat senang adanya baliho H. Arlan. “Kita ini mendukung penuh, baik secara lahir maupun batin untuk menuju Prabumulih lebih baik lagi kedepannya. Tentu dengan izin Allah  SWT, semoga perjuangam ini dipermudahkan dan dikabulkan,” harapnya.

Baca Juga :  Debu Batu Bara PT RMK Energy Ancam Kesehatan Warga Pulokerto, DPRD Sumsel Desak Operasional Perusahaan Ditutup

Tidak beda jauh yang dikatakan Rahmadi warga Tanjung Rambang,  dengan dipasangnya spanduk baliho cak arlan, masyarakat yang melintas dan khusnya kami warga di Tanjung Rambang ini, ada putra terbaik Prabumulih yang ikut dikompotisi pemilihan kepala daerah.

“Tentunya ini menjadi semangat kami untuk berjuang, salah satu putra terbaik Prabumulih dan kami mengiginkan beliau untuk memimpin Prabumulih kedepannya,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, masih banyak lagi spanduk yang dipasang warga, mulai dari Desa Jungai, Cambai, Pangkul dan daerah lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2021