Masuki Masa Tenang, H. Herman Deru Hadiri Pengajian Akbar Isra’ Mi’raj di Masjid Darul Falah Desa Sumber Mulyo

oleh -148 views
oleh

OKU Timur, IN – H. Herman Deru menghadiri Pengajian Akbar dan Peringatan Is’roj Mi’raj berlangsung di Masjid Darul Falah di Desa Sumber Mulyo Kecamatan Buay Madang Timur. Sabtu, 10/02/2024

Dalam sambutannya, H. Herman Deru mengatakan kita sebentar lagi menyambut Pemilu hendaknya kita dapat memilih calon pemimpin yang benar dan adil dan saya juga bersyukur dapat bersilaturahmi dan melepas rindu dengan para anggota Muslimat NU di desa Sumber Mulyo Kecamatan Buay Madang Timur umumnya, tegasnya.

“Dalam kesempatan yang penuh barokah ini, Saya berpesan kepada semua jamaah pengajian, agar supaya mendoakan Kabupaten OKU Timur ini dapat mewujudkan semua harapan masyarakat untuk menuju OKU Timur yang Maju dan Lebih Mulia,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lanosin Resmikan TPQ Margo Mulya

Menurutnya, Majelis Pengajian merupakan Majelis yang bertujuan untuk mendapatkan ilmu agama dan pencerahan, menjalin silaturahmi, menguatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah, meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita semua harus bersatu dan bersama-sama dalam memajukan daerah kita tercinta, didasari dengan keimanan yang kuat, menjalankan aqidah ahlussunah wal jama’ah, dan menyerap aspirasi masyarakat dengan baik, Insya Allah semua pembangunan akan berjalan baik dengan diiringi keberkahan”, dan berjanji akan menyelesaikan pembangunan masjid Al-Falah “tegasnya.

Sementara itu penceramah dari Lampung KH Gus Rofii menceritakan perjalanan Is’roj Mi’roj yang merupakan perjalanan dari Sidoratul Muntaha lalu menceritakan Rasulullah Muhammad mendapatkan wahyu untuk mendirikan sholat lima waktu.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Selat Penuguhan, Pemkab Anggarkan 70 M Perbaikan Infrastruktur

Kades Sumber Mulyo Haryono dalam sambutannya mengatakan “rasa Terima kasih atas kedatangan mantan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama 2 putri tercinta yaitu Calon DPR RI dari Partai Nasdem kormi sumsel Hj. Samantha Tivani,B.Bus.MIB, dan calon DPD Provinsi Ratu Tenny Leriva,smoga kedepan ke dua putri beliau terpilih,” Ujar Kades Haryono.

Turut hadir dalam pengajian Bupati H Lanosin MT, Camat Buay Madang Timur M. Andrie SIP, Ketua Paguyuban Kades Se-Kecamatan Buay Madang Timur Muhammad Akbar Asaodiq bersama Kades- Kades, Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Saparianto SH, Perangkat Desa Se-Kecamatan Buay Madang Timur serta ribuan warga yang turut hadir di acara pengajian tersebut.

Baca Juga :  Bukit Asam Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Putra-Putri Polri

Acara pengajian dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj juga diisi dengan penyerahan bantuan dari PJ Gubernur Selatan yang diwakili oleh Kabiro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera selatan H. Sunarto dan juga bantuan dari Ke dua Putri H. Herman Deru untuk pembangunan Masjid Darul Falah dan pembagian hadiah oleh orang nomor satu di provinsi Sumatera Selatan Periode 2018-2023 H. Herman Deru. (Kiw@n).

Print Friendly, PDF & Email