Ketum DPP IWOI, Kunjungi Sekretariat DPD IWOI Kota Pagar Alam

oleh -118 views

Pagar Alam, IN Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), Icang Rahardian, SH mengunjungi Sekretariat DPD IWO Kota Pagar Alam. Bertempat di jalan Air Perikan. 07/12/2022.

Kedatangan Ketum DPD IWO Indonesia disambut langsung oleh Ketua DPD IWOI Kota Pagar Alam, Pembina IWOI Kota Pagar Alam dan seluruh Kepengurusan IWOI Kota Pagar Alam.

Ketum DPP IWOI, Icang Rahardian SH menerangkan bahwa IWOI Kota Pagar Alam merupakan DPD IWOI pertama yang dikunjungi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Lanjutnya, IWO Indonesia merupakan organisasi profesi wartawan yang baru berumur 5 tahun, namun demikian mudah mudahan pada tahun 2023 mendatang IWO Indonesia akan menjadi konstituen Dewan Pers.

“Yang paling utama pesan saya untuk menjamin kemerdekaan pers dan memenuhi hak publik untuk memperoleh informasi yang benar, wartawan Indonesia memerlukan landasan moral dan etika profesi sebagai pedoman operasional dalam menjaga kepercayaan publik dan menegakkan integritas serta profesionalisme.

Selain itu, dirinya juga berharap kedepan para jurnalis yang tergabung di IWOI Kota Pagar Alam dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk membangun Kota Pagar Alam yang tercinta.

Atas nama Ketua Umum IWOI Pusat, dirinya mendukung keberadaan IWOI Kota Pagar Alam, dan sangat sejalan dengan era digital seperti saat ini, dan berharap IWOI Kota Pagar Alam dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah demi mempromosikan kota Pagar Alam, agar program program yang telah terlaksana dapat lebih dikenal baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Adapun pengurus DPD IWOI yang telah dilantik adalah Kota Prabumulih, untuk itu Kabupaten, Kota lainnya seperti Lubuk Linggau, Muratara, Kabupaten Lahat dan Muara Enim Juga Pagar Alam secepatnya kami Dari Pengurus DPP IWOI Pusat akan menunggu kapan pelaksanaan pelantikan kepengurusan tentunya saya akan menunggu kesiapan dari Ketua harian DPP IWOI dan seluruh kepengurusan yang tergabung di IWOI SUMSEL.

Icang juga sangat mengapresiasi IWOI Pagar Alam serta memuji keindahan Kota Pagar Alam, baik dari pesona alamnya maupun di segi kekeluargaannya,

“Kami beserta Kepengurusan IWOI Pusat sangat berterimakasih karena kami telah di sambut dengan baik serta di ajak melihat keindahan alam Gunung Dempo dari hamparan kebun teh yang membentang luas sehingga keindahan Kota Pagar Alam tampak sangat menakjubkan dari Gunung Dempo,” ucapnya.

 

 

Sementara itu Hery Kusnadi selaku Ketua DPD IWOI Kota Pagar Alam mengharapkan kedepannya semoga organisasi ini dapat berjalan dengan apa yang diinginkan.
“Mudah-mudahan kami dapat menjalankan amanah ini kedepanya,” ungkapnya

Disisi lain Jepri salah satu Wartawan Senior di Kota Pagar Alam, mengatakan selamat datang Ketua DPP IWOI Pusat di Kota Pagar Alam, tentunya dalam hal ini semoga apa yang telah disampaikan Ketum IWOI Pusat dalam Rapat di kantor Jalan air Perikan

“Semoga IWOI kedepanya dapat bersenergi dengan Pemerintah, Polri dan yang lainnya begitu juga sebaliknya saya siap kedepanya untuk berbagi apa yang telah saya miliki selama ini kepada rekan-rekan yang tergabung di IWOI Pagar Alam, ucapnya. (Hermansyah)

Print Friendly, PDF & Email