KETUA TP PKK LIDYAWATI CIK UJANG, KUNJUNGI POSYANDU DI KECAMATAN KOTA LAHAT

oleh -1,595 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta Anggota secara rutin kunjungi kegiatan Posyandu di Kecamatan Se Kabupaten Lahat.

Ny Lidiawati yang sebelumnya mengunjungi Posyandu Desa Suka Negara dan hari ini mengunjungi kegiatan Posyandu di Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat, Bertempat di Posyandu Kelurahan Sari Bunga Mas. Selasa, 16/03/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang beserta Anggota, Camat Lahat, Lurah Pagar Agung, Lurah Sari Bunga Mas, Ketua PPK Kecamatan beserta kader, Kepala Puskesmas Pagar Agung beserta Staf dan para peserta Posyandu ibu hamil dan balita.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Pembinaan Bangga Kencana

Lidyawati Cik Ujang mengatakan bahwa sebelumnya masih sangat jarang ibu-ibu yang datang ke Posyandu. Kegiatan berkeliling biasanya Ibu ibu PKK Pokja IV yang mengurusi masalah kesehatan di desa desa.

“Selama ini kita bukan giat posyandu, tahun kemarin kegiatan kita adalah Stunting ibu-ibu, stunting juga sangat berkaitan dengan kegiatan Posyandu,” katanya.

Ketua tp

Selain itu Ny Lidyawati juga menambahkan, pada kegiatan Posyandu ini kita berikan bantuan bagi ibu hamil dan balita. “Kita berikan susu, kelambu dan bagi balita diberikan vitamin,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Cik Ujang SH Hadiri Peresmian Kantor DPC PKB Lahat

Dalam kesempatan ini. Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang juga memberikan hadiah doorprize kepada ibu-ibu yang bisa menjawab pertanyaan seputar kegiatan Posyandu dan Stunting. Nantinya akan di berikan hadiah yang telah si siapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat.

Print Friendly, PDF & Email