Kadin PUTR Tinjau Tiga Lokasi Jalan Rusak Yang Akan Diperbaiki di Kecamatan Martapura

oleh -117 views
oleh

OKU Timur, IN – Pemkab OKU Timur melalui Kepala Dinas (Kadin) bersama sejumlah Staf Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten OKU Timur meninjau langsung ruas jalan yang saat ini mengalami kerusakan di Kecamatan Martapura. Senin, 26/08/2024.

Peninjauan tersebut guna memastikan kerusakan ketiga ruas jalan yang akan segera yang dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas PUTR.

Adapun ketiga ruas jalan tersebut, meliputi ruas jalan penghubung desa samping dinas pertanian desa kotabaru kecamatan Martapura, ruas jalan penghubung desa dikelurahan tebat sari kecamatan Martapura dan ruas jalan penghubung desa dikelurahan veteran kecamatan Martapura, OKU Timur.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Launching Kampung Literasi Kabupaten OKU Timur

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)  Kabupaten OKU Timur Ir.Aldi Gurlanda, S.T, M.M., M.T menjelaskan pada awak media “Peninjauan ketiga ruas jalan yang saat ini mengalami kerusakan yang ada di kecamatan Martapura, meliputi jalan samping Dinas pertanian di Desa Kotabaru, jalan yang ada di Kelurahan Tebat Sari dan jalan penghubung Desa yang ada di Kelurahan Veteran Jaya, yang akan segera kita perbaiki, sesuai. instruksi Bupati OKU Timur.

Baca Juga :  RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur Resmikan Dua Gedung Baru

“Hari ini kita melakukan peninjauan langsung ke ruas jalan yang akan segera di perbaiki tersebut, ini semua perintah dari bapak Bupati kepada Dinas PUTR, untuk dapat segera memperbaiki jalan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Aldi, “insya allah terkait pekerjaannya, minggu ini sudah mulai kita kerjakan, melalui dana APBD OKU Timur,” ungkapnya.

Kadin Aldi juga menyampaikan, “alhamdulilah apa yang menjadi harapan dari masyarakat terjawab sudah dan ini sesuai komitmen dari bapak bupati jalan tersebut segera diperbaiki,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kampung Patin OKU Timur, Jadi Sampel Perikanan Air Tawar Di Dunia

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *