Hadiri Pengundian Nomor Urut, Fery-Herly Bertekad Wujudkan Pembangunan Adil dan Merata Sesuai Keinginan Rakyat

oleh -180 views
oleh

OKU Timur, IN – Demi mewujudkan sesuai harapan masyarakat Kabupaten OKU Timur, bersama Koalisi Rakyat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur Fery-Herly Maju dan mendapat Nomor Urut 2, sesuai dengan hasil pengundian Nomor Urut yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten OKU Timur. di Aula Parai Puri Tani, Senin, 23/09/2024.

Hadir dalam rapat Pleno tersebut jajaran Komisioner KPU OKU Timur, Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Tim sukses Kedua Paslon, TNI/Polri dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Jaga Kondusivitas, Polres OKU Timur Monitoring Setiap Tahapan Pilkada

Dalam sambutannya Pasangan nomor Urut 2 Fery Antoni, SE.,MM dan dr Herly Sunawan, SH menyampaikan siap mewujudkan pembangunan di Kabupaten OKU Timur secara adil dan merata hingga Pelosok Desa.

“Disinilah kami Fery-Herly bersama relawan ikhlas, bersama rakyat akan bersinergi membangun OKU Timur sesuai dengan keinginan masyarakat, bukan keinginan penguasa,” ujar Fery.

Fery juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat OKU Timur mewujudkan proses Pilkada Bupati dan Wakil Bupati berjalan aman, damai, jujur dan adil.

Baca Juga :  Desa Kedung Rejo dan Desa Sumber Asri Lakukan Trial Pengecoran JUT dan TPT

“Kami meminta agar kiranya pesta demokrasi ini berjalan sportif, jujur dan adil sesuai dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani tadi sehingga Pemilu di OKU Timur berjalan damai,” harapnya.

“Jika kami terpilih kami akan membangun OKU Timur bersama legislatif, Forkopimda serta melihatkan masyarakat agar apa yang kita bangun benar-benar sesuai keinginan masyarakat, berpihak ke masyarakat dan sejalan dengan visi misi kita ,” tegasnya.

Setelah itu, Fery juga mengucapkan terimakasih kepada KPU OKU Timur yang telah sukses melaksanakan tahapan Pilkada hingga saat ini.

Baca Juga :  Kompolnas Pantau Kesiapan Pola Pengamanan Polda Aceh Pada Pilkada Serentak 2024

“Kami Fery-Herly mohon doa restu, dan sama-sama kita berdoa untuk memenangkan Pilkada OKU Timur dan mewujudkan keinginan masyarakat,” tutupnya. (***)