H. HARYANTO, SE.,MM.,MBA Tinjau Pembangunan Lantai Masjid AR RAHMAN

oleh -920 views
oleh

LAHAT, IN – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, bersama Pj. Seketaris Daerah (Sekda) Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten I, Asisten III dan jajaran SKPD di Lingkup Kabupaten Lahat, meninjau langsung Pembangunan dan Pengecoran Lantai 2 (dua) Masjid AR- Rahman Rt 07 Rw 03 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Jumat, 15/01/2021.

Rangkaian kegiatan tersebut di awali dengan laporan Ketua Masjid Aprizal Muslim, sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, Doa, pemberian secara simbolis bantuan dari pihak Darmawan kepada Lurah Pagar Agung, dilanjutkan dengan pengecoran pembangunan lantai 2 (dua) Masjid Ar-Rahman oleh Wakil Bupati dan Pj. Seketaris Daerah (Sekda) Lahat.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya rehab pembangunan dan pengecoran lantai 2 (dua) Masjid AR-Rahman.

“alhamdulilah pengecoran pembangunan Masjid AR- Rahman Kelurahan Pagar Agung dapat terlaksana. Semoga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan umat muslim untuk beribadah dengan kapasitas besar dan ramai.” Ungkapnya.

(alt="") H

Selain itu, Wakil Bupati H. Haryanto, SE.,MM.,MBA juga menghimbau dengan bergotong pembangunan Masjid tersebut dapat selesai lebih cepat dari waktu yang di targetkan.

“Disini saya menghimbau mari kita bergotong royong didalam pembangunan Masjid, semoga pembangunan Masjid ini dapat dilancarkan dan dapat selesai dengan waktu yang telah ditargetkan selesai pada Bulan Puasa tahun ini.” Tuturnya. (Rio)