BUPATI LAHAT CIK UJANG, SH KOORDINASI DENGAN GUBERNUR SUM-SEL H. HERMAN DERU, SH.,MM TERKAIT PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KAB.LAHAT

oleh -601 views
oleh

PALEMBANG, IN – Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama jajaran OPD Kabupaten Lahat mendatangi Kantor Gubernur Sematera Selatan. Guna menyampaikan dan berkoordinasi terkait pembangunan infrastruktur di kabupaten Lahat.

Hadir dalam rapat koordinasi, Plt. Asisten II  Setda Provinsi Sumsel, Dr Ekowati Retnaningsih, Kepala Dinas PUBM dan Tata Ruang Provinsi Sumsel, Darma Budhy, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumsel, Basyarudin Akhmad serta Dinas Terkait baik Pemprov Sumsel serta pejabat dari Kabupaten Lahat.

(alt="") bupati lahat cik ujang

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, SH diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM. Jum’at 15/1/2021. Bertempat diruang rapat Gubernur Sumatera Selatan.

Bupati Cik Ujang, SH. Menyampaikan permohonan bantuan serta dukungan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Lahat.

“Karena minimnya anggaran pembangunan Infrastruktur dari APBD Kabupaten Lahat tahun 2021 berjumlah 130 miliar. Terkait hal tersebut. Mohon dukungan dari pak Gubernur.” Ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM, menanggapi kedatangan Bupati Cik Ujang, SH dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Tahun 2021 akan tetap memberikan dana stimulan untuk pembangunan infrastuktur di daerah.

“Saya akan tetap memberikan dana stimulan melalui Bantuan Gubernur (Bangub) atau yang lainnya ke 17 Kabupaten Kota di Sumsel. Dengan tetap memperhatikan dan melihat keuangan Daerah. Karena seberapa penting manfaatnya bagi masyarakat.” Ujarnya. (Rio)