Di Duga Sering Transaksi Narkoba HW Diamankan

oleh -511 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – SatResNarkoba Polres OKU Timur Telah Berhasil Ungkap Kasus dan mengamankan HW yang di duga melakukan Tindak Pidana Membeli, Menyimpan, Memiliki, Mengkonsumsi dan Menguasai Narkotika Jenis Sabu Sebagaimana Dimaksud dalam Pasal 114 Ayat(1) Atau Pasal 112 Ayat(1)Undang Undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkoba. Selasa, 09/02/2021.

Kapolres OKU Timur AKBP DALIZON S.I.K,.M.H,Didampingi Kasat ResNarkoba Polres OKU Timur IPTU REGAN KUSUMA WARDANI S.I.K, melalui Kasubbaghumas IPTU EDI ARIANTO, membenarkan telah mengamankan 1(satu) orang Tersangka An.HW (37) karena Telah melakukan Tindak Pidana, Membeli, Menyimpan, Memiliki, Mengkon sumsi dan Menguasai Narkotika Jenis Sabu.

KasatResNarkoba Polres OKU Timur IPTU REGAN KUSUMA WARDANI S.I.K,menerangkan bahwa benar telah melakukan Penangkapan Terhadap Tersangka An.HW (37) warga Desa Sumber Agung Kec.Buay Madang Kab.OKU Timur.

Penangkapan tersangka AH dilakukan berdasarkan LP.A / 22 / Il /2021/ Sumsel /Res OKU Timur, tanggal 09 Februari 2021 sekira jam 19.30 Wib. Serta keterangan saksi Aipda Beni dan Briptu Alsen R. Yang terjadi dalam rumah Desa Sumber Agung Kec. Buay madang timur kab. OKU Timur.

“Pada hari Selasa tanggal 09 Februari 2021, sekira pukul 19.30 wib, di desa Sumber Agung Kec. Buay Madang Timur Kab. OKU Timur, petugas anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Timur berhasil menangkap seorang laki laki yang mengaku bernama HW yang tertangkap tangan tanpa hak dan melawan hukum membeli, memiliki, menyimpan menguasai narkotika jenis sabu. Berawal anggota Sat Narkoba Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.” Ungkapnya.

(alt="") di duga

Kemudian anggota melakukan penyelidikan dan setelah di dapat informasi yang akurat, anggota sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang berada di dalam rumah, kemudian dilakukan penggeledahan dan di temukan dua Paket narkotika jenis sabu dari samping pintu rumah yang di tutupi batu. kemudian setelah diinterogasi pelaku mengakui bahwa Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya. Pelaku mengakui membeli narkoba tersebut seharga Rp. 450.000,- (empat ratus lima puluh lima ribu rupiah) dari tersangka JUANDA (DPO) yang beralamat di way halom.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yg dibungkus dengan plastik klip bening dengan berat bruto 0,69(nol koma enam Sembilan) gram di bawa Ke polres OKU Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Print Friendly, PDF & Email