CAMAT PAGARALAM UTARA SAMBUT KUNKER WALIKOTA PAGARALAM

oleh -958 views
oleh

Pagaralam, IN – Walikota pagaralam Alpian maskoni di dampingi camat pagaralam utara Beta agusta melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kantor Lurah Se Kecamatan Pagaralam Utara, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Rabu, 6/01/2021.

Walikota Pagaralam dalam kunjungan nya menyampaikan kepada seluruh pegawai kelurahan. Agar senantiasa berupaya dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat di setiap kelurahan.

“Melakukan proses pendekatan di tingkat kelurahan ini lebih efektif dan efisien, untuk mendapatkan laporan secara langsung dan segera mencari solusinya.” Ungkap Walikota Pagaralam.

(alt="") camat pagaralam

Selain itu, Walikota juga mendengarkan keluhan para pegawai kelurahan. Serta meminta pegawai kelurahan mencatat setiap kendala yang membuat pelayanan menjadi terganggu.

Baca Juga :  Tercepat Se-Indonesia Serahkan LKPD dan Terima LHP LKPD TA 2020 Prabumulih Raih WTP KE 8 Berturut-Turut

Pemkot Pagaralam akan mencarikan solusi untuk setiap kendala, demi lancarnya proses layanan publik di setiap kelurahan di kota pagaralam.” Pungkasnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Walikota Alpian bersama Camat Pagaralam Utara, terpantau awak media tetap mematuhi dan mengedepankan Protokol Kesehatan. (Hermansyah)

Print Friendly, PDF & Email