Bupati OKU Timur Sambut Baik Silaturahmi Pengurus NU, Bahas Harlah 1 Abad NU

oleh -241 views
oleh

OKU Timur, IN – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin. menyambut baik kehadiran Pengurus NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten OKU Timur terkait Harlah NU di OKU Timur, di Puri Sebiduk Sehaluan. Rabu 11/01/2023.

Turut dihadiri Ketua NU OKU Timur sekaligus Mantan Ketua DPRD OKU Timur K.H. Syahri, Pembina Rais Surro NU OKU Timur K.H. Ramlan Bisri, Ketua Baznas OKU Timur Imam Muarip, Kabag Kesra Drs. H. Sukron., M.M. dan Kabag Umum Andre Magatu, S.T.

Baca Juga :  Bupati H. Lanosin, ST Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 Kabupaten OKU Timur

Maksud dan tujuan silaturahmi ini adalah membahas Harlah 1 Abad NU yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2023, adapun kader yang akan menghadiri kegiatan ini berasal dari Sumbagsel. Peringatan Harlah NU ini rencananya dilaksanakan di Lapangan Sumber Agung, pertimbangan ditempatkan disitu karena adanya gedung NU. Peringatan ini juga akan dihadiri oleh K.H. Mustamar dari Jawa Tengah.

Bupati Enos dalam audensi ini mengatakan akan mendukung penuh kegiatan ini, hal ini dibuktikan ketika Bupati yang religius ini menyampaikan kesiapannya untuk membantu apa yang dibutuhkan demi kelancaran kegiatan tersebut. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Penutupan Turnamen Tenis Lapangan Piala Kapolres OKU Timur