Bupati OKU Timur Mengikuti Vaksinasi Covid 19 Tahap II

oleh -874 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST dan Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH di dampingi Ketua TP PKK dan Wakil Ketua 1 TP PKK OKU Timur, mengikuti vaksinasi covid 19 bertempat di Aula Bina Praja II Pemkab OKU Timur. Rabu, 17/03/2021.

Bupati bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Timur menjalani Vaksinasi Covid 19. Mulai dari Kepala Dinas, Camat, ASN hingga Clenning Service serta beberapa awak media.

Laporan Kepala Dinas Kesehatan H Zaenal Abidin mengatakan kegiatan penanganan dan pencegahan sudah di lakukan, berjalan bersama gugus tugas menjaring setiap kendaraan yang masuk ke Kabupaten OKU Timur.

“Tahap demi tahap sudah kami lakukan. Mulai dari tahap pertama Tenaga kesehatan, dan tahap kedua pelayan masyarakat. Saat ini sudah 2272 0rang yang sudah di vaksin di Kabupaten OKU Timur. Semoga tahapan ini bisa sampai ke tahapan vaksinasi untuk masyarakat. Semoga selama proses vaksinasi seluruh tenaga kesehatan selalu di beri kesehatan.” Ungkapnya.

Sementara dalam sambutan Bupati OKU Timur menyampaikan sebagai pemimpin kita harus menjadi contoh bagi masyarakat. “Hari ini siapa yang belum vaksin harus segera di vaksin. Untuk menghindari terjangkit virus Covid 19.” Ucapnya.

Selain itu Bupati juga menjelaskan, anti bodi pada tubuh itu harus di ukur, Kalo kita kuat penyakit covid ini hanya satu minggu. Akan tetapi apa bila lemah bisa sampai di rawat.

“Dengan keteguhan hati hari ini saya nyatakan Siap untuk di vaksin,” tegasnya.

Usai menyatakan siap di vaksin Bupati dan Wakil Bupati mengikuti pendaftaran dan cek tekanan darah (Tensi) normal pada 120/80. Secara bergantian Bupati dan Wakil Bupati di suntik Vaksin Oleh Tim Medis Tenaga Kesehatan. Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur.

Print Friendly, PDF & Email