BUPATI LAHAT CIK UJANG BUKA SECARA RESMI MUSORKAB KONI KAB.LAHAT THN 2020 DI HOTEL BUKIT SERELO

oleh -747 views
oleh

LAHAT, IN – Bupati Lahat Cik Ujang.SH membuka secara resmi Musyawarah Olah Raga Kabupaten Lahat (Musorkab) Koni Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di Hotel Bukit Serelo Lahat, Senin ( 31/8/2020 ).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendri Zainuddin.S.Ag.SH beserta rombongan, Kadis Pora, Plt. Ketua KONI dan para Pengcap Cabor sekaligus peserta dan Peninjau Mosorkab KONI Kabupaten Lahat.

Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendri Zainuddin.S.Ag.SH menyampaikan,pada tahun ini mari kita bersama-sama membantu Bapak Bupati untuk merealisasikan supaya Kabupaten Lahat tahun ini menjadi tuan rumah yang terbaik. Kemudian juga ada sukses yang harus kira raih yaitu : Sukses prestasi, sukses penyelenggaraan sukses dan yang terpenting sukses pemberdayaan ekonomi, hampir tujuh ribu peserta yang akan hadir Porprop ini ekonomi berputar di kabupaten lahat, namun yang paling penting pembangunan prasarana olah raga di kabupaten lahat, ” Mari kita lihat Musda hari ini titik tolak kebangkitan olah raga di kabupaten lahat.

Baca Juga :  Sebanyak 150 Siswa Siswi SD Kurang Mampu Dapat Sarana Pendidikan BAZNAS OKU Timur

Sementara itu juga Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Ketua Umum KONI Provinsi Sum-Sel yang telah hadir di ” Bumi Seganti Setungguan ” Kabupaten Lahat beserta rombongan, dalam kesempatan ini juga Cik Ujang memyampaikan, saya berharap agar penyelenggaraan mosorkab KONI Kabupaten Lahat tahun 2020 ini, dapat di gunakan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi, sekaligus untuk melakukan sebagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program organisasi Koni kedepan, dan upaya membangun dan mengembangkan potensi olah raga di kabupaten lahat, ” Kata Cik Ujang Rio

Print Friendly, PDF & Email