Bupati H Juarsah SH Pinta Masyarakat Tidak Takut Di vaksin

oleh -539 views
oleh

MUARA ENIM, IN – Bupati Muara Enim H. Juarsah SH meminta masyarakat agar tidak ragu menjalani vaksinasi Covid-19 yang akan di mulai Selasa pekan depan. Sebab, vaksin telah melalui uji klinis yang dilakukan secara teliti dan hati-hati.

“Jangan ragu untuk di vaksin, masyarakat tak perlu takut karena vaksin sudah melewati berbagai tahapan uji klinis. Sehingga terbukti aman tanpa menimbulkan dampak kesehatan.” Kata Juarsah saat menerima 5.960 vaksin Covid-19 Sinovac yang tiba di Muara Enim, Jumat (29/1/2021)

Baca Juga :  Bukit Asam (PTBA) Sukses Pulihkan Daerah Aliran Sungai 234 Ha di Muara Enim

Saat menerima 3 box berisi vaksin Covid – 19 yang dikirim dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan. Terpantau di Kantor Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH di dampingi unsur Forkompimda Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut Juarsah mengatakan bahwa vaksin ini telah di uji perdana oleh Presiden RI.

“Kita tegaskan bahwa vaksin ini clear and clean dan juga telah di suntikan perdana ke Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo yang di ikuti oleh Jajaran Menteri. Dan untuk di Kabupaten Muara Enim penyuntikan perdana vaksin Covid-19 akan kita laksanakan pada 2 Februari 2020. Selanjutnya yang di akan di vaksin terlebih dahulu kepada sepuluh orang dari Forkopimda dan dua lainnya dari unsur media serta tokoh Pemuda.” Jelasnya.

Baca Juga :  Walikota Lepas 20 Kafilah Bersama 15 Official Asal Prabumulih Dalam Mengikuti STQH

Terakhir Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, meminta masyarakat untuk tidak memperbanyak Hoax terkait vaksin ini.

“Jadi masyarakat jangan percaya dengan hoaks, vaksin ini clean dan clear. Maka dari itu masyarakat jangan takut untuk di vaksin Covid-19. Dan tetap jaga kesehatan.” Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email