PWI OKU Audiensi Plh Bupati OKU Harapkan Sinergi Memajukan Kabupaten OKU

oleh -1,461 views
oleh

OKU, investigasinusantara.com –  Audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU dengan Plh Bupati OKU berjalan lancar dan penuh keakraban. Bertempat diruang kerja Bupati OKU. Selasa, 29/03/2021.

Dalam Audiensi tersebut di terima langsung oleh Plh Bupati OKU H. Edwar Chandra, dan di hadiri Sekretaris Kominfo OKU Januar, Kabag umum Safei, Perwakilan Kesbangpol OKU Halim, Kabag Humas Feri Iswan, Ketua PWI OKU Purwadi, Dewan penasehat PWI OKU, dan Anggota PWI OKU berjumlah 14 orang.

(alt="")p

Ketua PWI OKU Purwadi dalam Audiensi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Plh Bupati OKU (Erdwar Chandra) dan menyapaikan maksud dan tujuan dari Audiensi yang dilaksanakan serta beberapa agenda Kegiatan PWI OKU Tahun 2021.

“Kami datang kesini silahturahmi dan memperkenalkan para anggota kami yang ikut hari ini, dan kami memiliki beberapa kegiatan PWI di tahun 2021. yang pertama PWI OKU akan menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) PWI ke 75 di Banyuasin yang insyallah dilaksanakan bulan Mei mendatang. Yang kedua kami juga akan mengadakan Musda Pemilihan Ketua PWI OKU, yang akan berlangsung di pada bulan September.” Terang Ketua PWI OKU Purwadi.

Baca Juga :  Drs. BENI ZAINUDIN MSi DI LANTIK OLEH BUPATI LAHAT MENJABAT SEBAGAI KADIS DISPORA

Lanjut Purwadi, “terkait Kebutuhan penunjang kegiatan PWI OKU, kami mengajukan permohonan bantuan dana hibah dan Sekretariat PWI. Karena saat ini PWI OKU masih menumpang di rumah Gubernur dekat SMP Muhammadiya Baturaja. Kami meminta respon kepada bapak Plh Bupati OKU terkait perihal tersebut.” Imbuhnya.

Plh Bupati OKU H. Edwar Chandra dalam menanggapi Audiensi dan kedatangan PWI OKU mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan anggota PWI OKU, dan akan mengakomodir bantuan terkait acara HPN PWI ke 75 di Banyuasin.

“Terima kasih sudah hadir disini. Insyallah akan kita Fasilitasi, buat saja usulan surat, dan akan kami respon kegiatan PWI OKU. Sesuai anggaran yang ada dan ditempatkan pada pos- pos tertentu pada anggaran tahun 2021 ini. kita akan usahakan mobil Bis Dinas Pemda, Konsumsi dan kalau memungkinkan ada anggaran, kita akan Fasilitasi penginapan bagi yang akan berangkat ke HPN di Banyuasin.” Terangnya.

Baca Juga :  VORTUNA Resmi Ketua Umum, IMMUBA

Selanjutnya “kami mendukung kegiatan PWI OKU di bulan September untuk Musda pemilihan Ketua PWI OKU yang akan datang, Untuk Sekretariat PWI OKU nanti akan kami lihat apa masih ada gedung yang tidak terpakai. Nanti akan kita pinjam pakai untuk mendukung kinerja serta kegiatan PWI OKU dan akan kita usahakan.” Kata Plh Bupati.

Pada masa perkembangan digital saat ini, media sangat membantu kami, baik cetak dan online terkhusus media online yang cepat di akses oleh masyarakat tetapi harus berimbang, Akuntable, dalam menyebarkan informasi ke masyarakat hal itu sangat membantu publikasi kegiatan pemerintah Kabupaten OKU dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :  Salah Satu Pengacara Di Palembang Berbagi Menu Buka Puasa

“Kami juga berhak dikritik oleh insan media agar tejadi keseimbangan informasi yang akurat untuk di sajikan di masyarakat karena pemerintah dan masyarakat membutuhkan berita dari para awak media untuk menyampaikan informasi yang benar dan berimbang. mari bersinergi membantu pemerintah untuk memajukan Kabupaten OKU ini.” Harapnya.

Plh Bupati OKU juga Mengucapkan selamat kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam PWI OKU, karena kami tahu persis untuk ke dalam organisasi PWI ini tidaklah mudah, dan dibutuhkan proses yang panjang. Anggota PWI ini adalah Wartawan2 yang dihargai kompetennya oleh masyarakat dalam menyajikan berita.

“Mari sajikan berita yang menciptakan suasana yang kondusif kepada masyarakat, agar kinerja pemerintah bisa berjalan lancar untuk kemajuan Kabupaten OKU ini.” Pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email