Bupati Enos Sambut Silaturahmi Wadan Puslatpur

oleh -464 views
oleh

Martapura, IN – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. (Enos) menyambut silaturahmi Wakil Komandan Pusat Latihan Tempur (Wadan Puslatpur) Kodiklatad Kol. Inf. Andree Saputra, S.E. di ruang audiensi Bupati Setda OKU Timur. Senin, 20/11/2023.

Turut hadir Kadin Kesbangpol H. Faizal, S.K.M., M.M., Kadin PUTR Ir. Aldi Gurlanda, M.M., Kadishub Rayennaidi, S.H., M.M., Kabag Hukum Fajri Nuryadin, S.E., M.M. dan Staf Khusus Suparman,

Kehadiran Wadan Puslatpur beserta rombongan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta berkordinasi terkait kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Puslatpur Kodiklatad.

“Dalam waktu dekat Puslatpur Kodiklatad akan menyelenggarakan kegiatan olahraga Offroad dan Terabas, dalam rangka HUT Puslatpur Kodiklatad, dan insya Allah akan kita selenggarakan pada tanggal 09 – 10 Desember 2023,” ungkapnya.

Lanjutnya, atas perintah Danpuslatpur dirinya mengundang secara langsung Bupati Enos untuk hadir dalam memeriahkan olahraga tersebut.

“Kehadiran kami juga untuk mengundang dan mengajak secara langsung Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran untuk hadir dalam kegiatan tersebut,” pintanya.

Menanggapi undangan tersebut, Bupati Enos mengatakan bahwa dirinya akan memenuhi undangan tersebut, “Jika tidak ada halangan, saya akan hadir dalam giat tersebut,” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang direncanakan memiliki jalur sepanjang 51 KM, dirinya menginstruksikan kepada jajarannya untuk mensupport demi mensukseskan kegiatan offroad dan terabas ini.

“Apa yang bisa kita bantu untuk mesukseskan kegiatan tersebut, akan kita bantu,” tegas Enos. (***)