BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI ISRA MI’RAJ DI MASJID AL MUTAQIN

oleh -590 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com –  Peringatan Isra mi’raj yang di langsungkan di masjid Al Mutaqin di Kelurahan Pagar Agung Lahat berlangsung Hikmat.

Turut hadir dalam acara peringatan isra mi’raj tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA. Forkopimda, OPD dan tamu undangan lain nya. Jumat 19/03/2021

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutan nya mengatakan, peristiwa isra mi’raj adalah peristiwa yang penting dan harus kita ingat, selaku umat muslim dan sebagai pengikut agama islam yang mencintai nabi nya.

Baca Juga :  Fasilitas Wifi Gratis Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Belajar Daring Di Tengah Pandemi Covid-19, Khususnya Pelajar Yang Kurang Mampu Membeli Kuota Internet

“Sebagai pengikut nabi muhammad SAW mari kita mari bersama sama kita meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.” Ucap Cik Ujang.

Selain itu Bupati Lahat Cik Ujang Juga Menjelaskan dalam beberapa hari yang lalu. Kita sudah melangsungkan vaksin yang bertempat di lokasi pasar lematang untuk para pedagang lain nya.

Di harapkan dengan vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai Covid 19 yang ada di Kabupaten Lahat. “Kepada semua lapisan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan, Menjaga jarak, Dan menghindari kerumunan.” Pesannya.

Baca Juga :  Pj Walikota Apresiasi STEI Prabumulih, "Baca AL Quran 1 Hari 10 Juz"

Turut hadir juga mengisi ceramah pada kegiatan isra mi’raj tersebut adalah Dosen UIN Raden Fatah Palembang Ustad DR. Ulil Amri, LC.,M.Hi. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email