Bupati Dan Wabup Lahat Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Gubernur Atas Bangub Di Bumi Seganti Setungguan

oleh -827 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH.,MM resmikan pembangunan Jalan Lingkar Manggul Batay. Sabtu, 13//03/2021.

Gubernur Sumatera Selatan itu berpesan Kepada Bupati Lahat untuk menjaga dan memeliharanya bangunan Yang telah di Buat dan di resmikan ini.

(alt="")bupati

Gubernur Sumsel juga mengatakan bahwa pembangunan ini tak lepas dari peranan masyarakat Kabupaten Lahat sendiri. Karana telah masyarakat telah berpartisipasi dengan membayar pajak. sehingga terciptanya Pembangunan yang ada saat ini. Jalan ini menghabiskan biaya yang cukup besar Rp 32 Milyar. Dana yang cukup fantastis.” kata Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

“Apa bila ada perusahaan yang bermuatan melebihi Tonase harus di tegur. Jangan sering menyalahkan Pimpro atau Pemerintah Daerah terus.” kata Gubernur Sumatera Selatan ini.

Kami selaku Bupati Lahat Cik Ujang SH, Mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan atas pembangunan jalan Lingkar Mangul batay ini. Semoga saja Gubernur Sumatera Selatan bisa membantu lagi terkait pembangunan untuk Kabupaten Lahat kedepannya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA. Pj Sekda, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Kajari Lahat, Kepala Pengadilan Lahat. OPD, Camat, Lurah se-kecamatan Lahat Ketua Muhamadiyah, Ketua NU dan Kades beserta tamu undangan lainnya. RIO

Print Friendly, PDF & Email