Bupati Cik Ujang Lantik 44 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Lahat.

oleh -343 views

LAHAT, IN – Bertempat di pendopoan Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik 44 pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten lahat. Jumat 29/01/2021

Turut hadir dalam pelantikan tersebut bupati lahat. KETUA TP PKK Lidyawati cik ujang KETUA DPRD Fitrizal Homzi Pj. Sekda dan tamu undangan lain nya.

Bupati lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah di lantik.

“Selamat kepada seluruh pejabat pimpinan yang baru saja di lantik. Semoga dengan menjabat di tempat yang baru dapat menambah wawasan. Serta dapat menjalankan peran dan fungsinya masing masing. Berikan ide dan gagasan kalian agar terciptanya ASN yang berwibawa.” Ungkapnya.

Selain itu, Cik ujang juga memgatakan, bahwa Perolingan jabatan merupakan suatu hal yang biasa di dalam suatu orginisasi. Harus di jalankankan dan di terima.

“Semoga saja dalam perolingan jabatan ini bisa membuat motivasi dalam berkarir, serta akan lebih baik lagi untuk kedepannya.” Harapnya.

Adapun 44 pejabat yang baru di lantik akan mempati jabatan baru antara lain ;

Kabag Pengadaan Barang / Jasa Setda Lahat, Camat Suka Merindu, Camat Tanjung Sakti PUMi, Camat Gumai Talang, Camat Kikim Tengah, Camat Merapi Timur, Camat Pulau Pinang, Camat Mulak Sebingkai, Camat Pseksu, Camat Lahat Selatan, Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, Kabid Promosi dan Pengembangan Penanaman Modal, Kabid Tata Wilayah Dan Adm Pemerintahan Desa, Kabid Prasarana Dishub, Kabid Pengadaan, pemberhentian dan Informasi Aparatur dan Kabid Mutasi dan Promosi Aparatilur Dinas BKPSDM. Kabid Pengelolaan Aset Daerah dan Kabid Perbendaharaan BPKAD, Kabid Penataan Ruang Dinas PUPR, Kabid Pelatihan, Produktivitas dan Penempatan Tenaga Kerja dan Kabid Ketransmigrasian Kabid Hubungan Internasional Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Disnakertrans, Kabid Penyelenggaraan Kerasipan Dinas Perpustakaan, Kabid Pendapatan Transfer Bapenda, Kabid Pembinaan Paud Dan pendidikan Non Formal, Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro, Kabid Pemberdayaan Nelayan Kecil dan Usaha Kecil Pembididayaan Ikan, Kabid Kewaspadaan Nasional, Kabid Pelayanan Pendataan Penduduk Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Kabid Pemanfaatan Data Dan Inovasi Pelayanan, Sekcam Kikim Timur, Sekcam Merapi Selatan, Pengelolaan Barang jasa ahli muda dan pertama. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email