Bupat Enos Hadiri Perayaan HUT Pengadilan Agama Martapura ke-5

oleh -167 views
oleh

Martapura, IN – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. hadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri Agama Martapura Kelas ll Ke 5 Tahun. Kamis, (19/10/2023).

Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Martapura, kegiatan ini mengusung tema “Langkah Kecil Untuk Sejuta Manfaat Bagi Masyarakat OKU Timur Maju Lebih Mulia Bersama Pengadilan Agama Martapura”.

Dalam kesempatan ini, Bupati Enos mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pengadilan Agama Martapura, dirinya berharap tetap dapat bersinergi dengan Pemkab OKU Timur.

Baca Juga :  Bupati Banyuasin Pastikan Hadiri Acara SMSI di Lubuk Linggau

“Selamat Ulang Tahun Pengadilan Agama Martapura, tambah sukses dan selalu bersinergi dengan Pemkab OKU Timur.” Tuturnya.

Sementara itu Kepala Pengadilan Negeri Agama Martapura Yunizar Hidayati, S.H.I. mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Ia berharap selama 5 tahun keberadaan Pengadilan Agama Martapura di Bumi Sebiduk Sehaluan dapat membantu masyarakat menyelesaikan bebagai perkara terutama masalah keluarga dan memberi solusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :  Sekretaris SMSI Riau Wafat, Keluarga SMSI Berduka

Kegiatan ini juga dirangkai dengan donor darah yang bekerjasama dengan PMI dan pemotongan tumpeng.(***)

Print Friendly, PDF & Email