BSB ; Bantuan Ini Jangan Dinilai Nominal dan Bentuknya Tapi Nilailah Kepeduliannya Terhadap Sesama

oleh -750 views
oleh

Prabumulih, investigasinusantara.com — Bank SumselBabel (BSB) perduli1 terhadap para petugas kebersihan di Kota Prabumulih, Rabu (28/4) bertempat di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Prabumulih, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada petugas kebersihan dan Pegawai di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai bentuk konkrit kepedulian terhadap sesama.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kadaempu Yamin mengatakan bantuan kepada petugas kebersihan dan pegawai di lingkungan hidup ini diberikan sebagai bentuk konkrit kepedulian bank Sumsel Babel kepada sesama.

Baca Juga :  Cetak Rekor, PTBA Catat Laba Bersih Rp8 Triliun, Kinerja per 31 Desember 2021

“Selain dari dana CSR, anggaran dana yang yang dikeluarkan untuk membiayai sejumlah bantuan untuk petugas kebersihan dan pegawai lingkungan hidup ini juga diambil dari sumbangan sukarela di lingkungan bank Sumsel Babel Prabumulih yang terkumpul,” katanya.

Bank

Ditempat yang sama Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan kepada 259 pegawai di lingkungan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan 110 pegawai di Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Acara Silahturahmi Akbar IKTP

“Bantuan yang diberikan oleh bank Sumsel ini janganlah dinilai dari jumlah nominalnya, tapi nilailah sebagai bentuk perhatian antar sesama, karena pada dasarnya bantuan yang diberikan ini tidaklah sebanding dengan pengorbanan yang diberikan para petugas kebersihan dan lingkungan hidup,” paparnya. (Edi)

Print Friendly, PDF & Email