Bertepatan Hari Lahir Pancasila Bupati Enos Harapkan Muslimat NU Dapat Menjaga Nilai Pancasila

oleh -138 views
oleh

OKU Timur, IN – Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten OKU Timur menggelar pengajian dalam rangka Hari Lahir Muslimat Nahdatul Ulama ke-78 dan memperingati Hari Lahir Pancasila.

Turut hadir Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T., Tokoh Agama yang merupakan Bupati OKU Timur Periode 2015 – 2019 KH. Kholid Mawardi, S.Sos.,M.Si dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dra. Hj. Nilawati.

Mengusung tema “Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Menguatkan Ketahanan Nasional”, pengajian ini digelar di Kantor Pengurus Cabang Muslimat NU OKU Timur Desa Karang Tengah Kecamatan BMT. Sabtu, 01/06/2024.

Baca Juga :  Sat Intelkam Polres OKU Timur Berikan Pelayanan Terbaik, Pembuatan SKCK Tetap Buka Hari Sabtu dan Minggu

Pada acara tersebut, Bupati yang akrab disapa Enos menyampaikan ucapan selamat kepada Muslimat NU di usia ke 78 dapat terus berkarya demi OKU Timur Maju Lebih Mulia.

“Selamat Harlah Muslimat NU, saya berharap Muslimat NU terus berkarya dan menginspirasi khususnya untuk kaum perempuan, semoga Muslimat NU dapat menjadi partner pemerintah dalam menciptakan perempuan yang mandiri, cerdas, berkualitas dan berakhlakul karimah,” tuturnya.

Lanjutnya, Bupati Enos mengajak semua muslimat untuk berinstropeksi diri, “Di momen Harlah ini, mari kita berinstropeksi diri, untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depannya,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  OKU Timur Berangkatkan Kloter Pertama 355 CJH

Bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, ia juga mengajak Muslimat NU bersama-sama untuk merawat dan mengimplementasikan nilai-nilai dari Pancasila.

“Semoga peringatan ini menjadi pemacu semangat kita untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur dan berwibawa di kancah dunia,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten OKU Timur H. Imam Tauhid mengucapkan terima kasih kepada Bupati di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini.

Baca Juga :  Plh Bupati Lantik Pengurus 24 Cabor, Targetkan OKU Masuk 5 Besar Di Proprov

“Terima kasih Pak Bupati yang telah meluangkan waktunya. Hadirnya Bupatu di tengah-tengah kami ini menjadi semangat kami tersendiri untuk berbuat lebih baik lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Muslimat NU memberikan kejutan ulang tahun kepada orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan. Pada momen spesial ini, Muslimat NU dan tamu undangan memberikan ucapan dan selamat kepada Bupati.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *