APEL BHAKSOS POLRI PEDULI COVID-19

oleh -454 views
oleh

LAHAT, IN – Apel Pelepasaan Bhakti Sosial Polres Lahat, bertindak pembina apel Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Rabu (19/8/2020), bertempat di halaman Mapolres Lahat.

Turut Apel pelepasan Bhakti Sosial Polres Lahat, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, OPD terkait dan peserta apel pelepasaan Bhakti Sosial.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku Pembina  dalam sambutannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada Polres Lahat yang telah memberikan bantuan bhakti sosial kepada masyarakat kabupaten lahat, dan juga saya apresiasi kepada jajaran Polres Lahat yang ikut serta peduli berbagi memberikan bantuan bhakti sosial secara berkeliling mulai dari desa-desa.

Baca Juga :  Respon Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat Mengenai Jalan Rusak, Bupati Enos Tinjau dan Langsung Perintahkan Perbaikan

(alt="")apel

Mari kita bekerjasama, bersatu untuk melawan mencegah covid atau corona di Kabupaten Lahat, lalu kalau kita bekerjasama,bersatu masyarakat, Bupati, TNI, POLRI, insya allah corona di Kabupaten Lahat akan terhindar bersama menjaga protokol kesehatan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan jahui kerumunan dan apapun aturan pemerintah pusat maupun Provinsi dan Kabupaten mari kita turuti dan kita taati. Rio

Print Friendly, PDF & Email