MONITORING KELANGKAAN GAS LPG 3KG, PEMKAB OKU SELATAN AJUKAN KUOTA TAMBAHAN KE PERTAMINA ATISIPASI KELANGKAAN DI MASYARAKAT

oleh -169 views
oleh

Muaradua, IN – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Perekonomian dan SDA Setda OKU Selatan menggelar Monitoring Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di SPBE dan Agen di beberapa Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, Selasa, 30/04/2024.

Monitoring yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda OKU Selatan Permadi Haikal, S.Sos.,M.M. ini digelar dengan tujuan untuk memastikan kendala dan stock Gas LPG 3 kg di Wilayah Kabupaten OKU Selatan. Mengingat akhir-akhir ini ada informasi bahwasanya ada kelangkaan Gas LPG 3 Kg di masyarakat, maka Bagian Perekonomian langsung melaksanakan monitoring ke lapangan.

Baca Juga :  Konsultasi Publik II Penyusunan RDTR Perkotaan Cempaka, Sekda H. Jumadi Harap Peran Semua Pihak, Berikan Data Akurat

Kabag Perekonomian usai melaksanakan monitoring ini menjelaskan bahwa setelah dilakukan pengecekan langsung ke Agen tidak ada kelangkaan dan Stock cukup. “Alhamdulillah untuk stock cukup dan tidak ada kekurangan ataupun kelangkaan khususnya di Agen.

Kabag juga mengatakan kemungkinan kelangkaan yang terjadi di masyarakat disebabkan oleh tingginya permintaan masyarakat di Tingkat Pengecer, mengingat saat ini telah masuk musim panen. Banyak masyarakat atau konsumen membutuhkan Gas LPG 3Kg lebih banyak.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Kunjungi Dan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Terkait hal ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah mengajukan permohonan penambahan kuota Gas LPG 3 Kg kepada Pertamina Regional Sumbagsel, dan Pihak Pertamina akan menambah kuota Gas LPG 3Kg dimaksud untuk mengantisipasi kelangkaan atau permintaan yang tinggi dari masyarakat Kabupaten OKU Selatan. (Eduwar)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *