Sebanyak 108 Ketua RT di Pagar Alam Selatan Dikukuhkan

oleh -373 views
oleh

Pagar Alam, IN Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri pengukuhan 108 Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan Wilayah Kecamatan Pagar Alam Selatan periode masa bakti 2022-2025, bertempat di Aula Kantor Camat Pagar Alam Selatan. Jumat, 13/05/2022.

Turut dihadiri Asisten I & II Setdako Pagar Alam, Staf Ahli, Camat Pagar Alam Selatan, Seluruh Lurah Pagar Alam Selatan, Seluruh Ketua RW/RT Se-Kecamatan Pagar Alam Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga :  Kongres Forum Pemred Siber Indonesia di Jakarta

Rt

Mengawali sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat dan sukses kepada 108 Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Pagar Alam Selatan yang baru saja dikukuhkan untuk masa bakti periode 2022-2025.

“Saya yakin dan percaya bahwa ketua RT yang telah dikukuhkan ini, akan dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta dapat menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Pagar Alam untuk menjalankan program-program Pemkot yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” pesan Wali Kota.

Baca Juga :  Bupati Enos Buka Keggiatan Program Pemenuhan Hak Anak Goes To School

Dengan mengusung tema “Optimalisasi Peran Ketua Rukun Tetangga (RT) Dalam Mewujudkan Visi & Misi Kota Pagar Alam”, Walikota Alpian Maskoni berharap kedepanya ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan menggalakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pagar Alam lebih maju.

Walikota juga menghimbau kepada ketua RW/RT untuk menggalakan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah kerja masing-masing, tentang pentingnya edukasi stunting, dimulai dari pencegahan sampai penanganannya yang tepat. (Herman)

Baca Juga :  Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Serahkan Dana Insentif Secara Simbolis