Bupati Enos & Wabup Yudha Lakukan Kick Off Tanda Pembukaan Bupati Cup U-20 Tahun 2022

oleh -1,017 views
oleh

OKU Timur, IN Dengan dilakukannya Kick Off Oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. pertanda dimulainya Turnamen Sepakbola Piala Bupati atau Bupati Cup Under Twenty (U-20) Tahun 2022 yang digelar di Stadion Tebat Sari Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Senin, 24/10/2022.

Piala

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Komandan Yon Armed, Perwakilan Kodim 0403 OKU, Perwakilan Puslatpur, Koramil Martapura, Kapolsek Martapura, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta Perwakilan dari Askab PSSI OKU Timur.

Baca Juga :  RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur Resmikan Dua Gedung Baru

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T didampingi Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. membuka dan resmikan secara langsung ajang bergengsi Turnamen Bupati Cup U-20 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten OKU Timur.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Kepala Disporapar Drs. HM. Supardi, M.M. menyampaikan, “Kegiatan Turnamen ini dalam rangka menjaring bibit pemain dan klub sepak bola untuk dipersiapkan dalam turnamen Gubernur Cup U-20 di Palembang. Tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 28 Klub berasal dari OKU Timur dan pemain juga wajib putra OKU Timur”, terangnya.

Baca Juga :  Bupati H. Lanosin, ST Terima Audiensi PEPABRI OKU Timur

Piala

Sementara dalam sambutan dan arahannya Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan, “Turnamen ini dilaksanakan untuk persiapan mengikuti Piala Gubernur U-20 makan diharapkan kompetisi ini dapat berjalan bersih dan kondusif, jangan sampai ada kericuhan dan junjung tinggi sportivitas. Untuk para supporter, dukunglah jagoan kalian dengan cerdas, tidak berlebihan dan utamakan persaudaran”, ungkapnya.

Bupati Enos menambahkan, “Untuk para pengadil pertandingan atau wasit saya harap bisa netral dan seadil-adilnya, tetap berada di tengah tanpa memihak ke kiri dan ke kanan. Semuanya harus menjaga nama baik Kabupaten OKU Timur, terkhusus di Piala Gubernur U-20 nanti”, imbuhnya.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Pokjanal Posyandu OKU Timur, dr. Sheila Harapkan Kontribusi dan Peran Penting OPD Terkait

Piala

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bola secara simbolis kepada klub-klub di OKU Timur dilanjutkan tendangan bola pertama (Kick Off) oleh Bupati Enos diikuti Wabup Yudha dan Forkopimda.

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *