Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri Didampingi Camat RKT Menyerahkan Dana BLT

oleh -803 views
oleh

Prabumulih, investigasinusantara.com Wakil Wali Kota Prabumulih, Andriansyah Fikri, SH, di dampingi Camat Rambang Kapak Tengah Satria Karsa, SH. Menyerahkan dana BLT kepada masyarakat Desa Jungai, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). Secara simbolis. bertempat Di Kantor Kepala desa Jungai. Selasa sore, 15/06/2021.

(alt="") kk

Dalam sambutannya, Andriansyah Fikri menyampaikan, pembagian dana BLT yang diserahkan kepada 177 KK (KPM) sebesar Rp.58.000.000 berasal dari dana desa (DD) anggaran tahun 2021.

“Kami harapkan untuk BLT dari dana desa ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerima bantuan ini dengan baik dan bisa membantu ekonomi masyarakat yang sedang menurun ini,” harap Wakil Wali kota.

(alt="") kk

Di tempat yang sama, Kades Jungai, Iskandar pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas pemberian dana BLT yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH.

“BLT ini akan kami bagikan secara langsung kepada masyarakat sebesar Rp.58.000.000 untuk 177 kepala keluarga (KK), dan masing-masing warga menerima sebesar Rp 300.000 per bulannya selama 5 bulan di tahap pertama ini,” jelas Iskandar.

(alt="") kk

Sementara, untuk tahap berikutnya atau tahap ke 2 untuk 5 bulan, dan tahap ke 3 untuk 2 bulan.

(alt="") kk

“Saya berharap bantuan ini bisa membantu Ekonomi masyarakat desa jungai dan dimanfaatkan dengan baik. Untuk itu, kami selaku kepala pemerintahan desa jungai berterimakasih kepada pemerintah kota Prabumulih, yang telah memberikan kontribusi terhadap masyarakat desa jungai,” ucap kades. (Edi) ADV