Wabup Yudha Lepas Ribuan Bikers Sunmori

oleh -280 views
oleh

OKU TIMUR, IN Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. dan didampingi Ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya, M.T. melepas ribuan biker yang mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) di Lapangan KONI Belitang. Minggu, 20/11/2022.

Kegiatan Sunmori ini merupakan rangkaian pagelaran Pekan Raya Pemuda yang diselenggarakan oleh KNPI OKU Timur, selain Sunmori, terdapat pula kegiatan berupa perlombaan untuk pelajar-mahasiswa, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar UMKM dan kontes motor.

Baca Juga :  BUPATI LAHAT CIK UJANG SH, MEMBUKA SECARA RESMI DIALOG INTERAKTIF PELASTARIAN OBYEK CAGAR BUDAYA

Dalam kesempatan ini, Wabup Yudha dalam sambutannya sangat mengapresiasi DPD KNPI OKU Timur yang sukses menggelar Pekan Raya Pemuda.

“Pemerintah Daerah OKU Timur akan terus mendukung penuh kegiatan yang positif untuk kepemudaan” ungkapnya.

Wabup Yudha berpesan, agar para rider yanh mengikuti Sunmori agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas, “ini semua untuk kebaikan kita dan pengguna jalan lainnya” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. memberikan pengarahan kepada rider terkait safety riding, kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini OKU Timur telah dipasang kamera ETLE.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Puspaga 2020 Antara Ketua PKK Dan Ketua Gow

“Semoga dengan dipasangnya ETLE, masyarakat OKU Timur lebih taat terhadap aturan lalu lintas” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya, M.T. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Sunmori ini tidak hanya diikuti oleh bikers dari OKU Timur saja, melainkan juga diikuti oleh bikers dari Kabupaten OKU dan Provinsi Lampung. (***)

Print Friendly, PDF & Email