Turnamen Bulutangkis Samantha RBC Cup 3 Resmi Ditutup

oleh -168 views
oleh

OKU Timur, IN Penutupan Turnamen Bulutangkis bertajuk Samantha RBC Sultan Cup 3 dihadiri oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T didampingi beberapa Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, berlangsung di Desa Rejosari, Belitang Mulya, Jum’at, 22/12/2023.

Tampak hadir Pengamat Pendidikan dan Olahraga Sumsel H. Herman Deru, Ketua ICSB Sumsel Hj. Samantha Tivani, dan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva. Selain itu hadir Ketua ICSB OKU Timur Hj. Meilinda, dan Tokoh Pemuda Dera Awaloga.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Andri Eboy mengatakan, “Turnamen Bulutangkis ini merupakan yang ketiga dan didukung penuh oleh Ibu Samantha Tivani, maka kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Sasa. Alhamdulillah turnamen Samantha RBC Sultan Cup 3 Berjalan lancar dan kita tutup hari ini”.

Baca Juga :  CAMAT PAGARALAM UTARA SAMBUT KUNKER WALIKOTA PAGARALAM

Andri Eboy juga membeberkan daftar pemenang, dimana PB Covid 16 atas nama Pak Der dan Mas Romadon menjadi Juara 1, disusul dengan Pak Lukman dan Khisbul Amin dari RBC Sultan menempati posisi ke 2, sementara juara 3 diraih oleh pasangan Ajo Yudi dan Om Jan dari Tegal Besar dan juara 4 Pak Dani dan Pak Iwan dan PB Charitas / Paroki.

Sementara Kepala Desa Rejosari Aling Saswito menyampaikan, “Terimakasih kepada panitia yang telah mempercayai Desa kami sebagai tuan rumah dan bisa menghadirkan Bapak Herman Deru dan Pak Bupati untuk mengobati rindu warga Desa Rejosari. Alhamdulillah kegiatan turnamen ini berjalan lancar dan kami selaku pemerintah Desa turut senang dengan terselenggaranya event ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Langgar AD/ART, Mubeswil 1 IWO Sumsel Digugat!!!

Dalam bimbingan dan arahannya, H. Herman Deru mengungkapkan, “Saya mengapresiasi RBC Sultan yang sukses menyelenggarakan turnamen ini. Ini tentu akan membangkitkan semangat berolahraga di tengah masyarakat dan mendatangkan hiburan bagi warga yang menyaksikan. Kegiatan positif seperti ini harus terus didukung dan dilaksanakan agar dapat mengarahkan kepada aktivitas yang positif,” harapnya.

Dalam pidatonya, tak lupa H. Herman Deru menyinggung sosok ibu sebab pada 22 Desember bertepatan dengan peringatan hari ibu. Ia mengajak semua anak yang masih memiliki Ibu agar selalu taat dan menghormati seorang ibu serta selalu mengirimkan doa bagi anak yang telah ditinggalkan sang ibu menghadap Ilahi.

Baca Juga :  Bupati Enos Hadiri Peringatan Ulang Tahun Desa Jaya Bakti Ke 59 dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Di akhir pidatonya, H. Herman Deru mengungkapkan rasa rindunya kepada warga Desa Rejosari dan sekitarnya. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Desa yang berada di Kecamatan Belitang Mulya tersebut. Bahkan Ia berharap suatu saat bisa kembali bercengkrama dengan masyarakat di daerah tersebut.

Acara di isi dengan penyerahan hadiah pemenang turnamen Samantha RBC Cup 3, Penyerahan bantuan dana dari Hj. Samantha Tivani kepada Panitia dan Pengundian Doorprize bagi masyarakat yang hadir pada kesempatan itu. (***)

Print Friendly, PDF & Email