Tim Serta Bantuan Dari OKU Timur Tiba, Pemkab Cianjur Ucapkan Terimakasih

oleh -100 views
Tim

OKU Timur, IN Setelah dilepas langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T pada 2 Desember lalu, Tim Himpunan Organisasi Kesehatan Kabupaten OKU Timur tiba di Cianjur hari ini, Sabtu 3 Desember 2022 untuk menyalurkan bantuan logistik, pakaian layak pakai dan dana hasil donasi.

Tim relawan peduli Cianjur yang tergabung dalam Himpunan Organisasi Kesehatan ini berasal dari perwakilan tenaga kesehatan profesional. Seperti diketahui sebelumnya, pada saat melepas keberangkatan tim, Bupati Enos menitipkan salam kepada pemerintah setempat.

Setibanya di Cianjur, tim yang dipimpin oleh Yakub, SKM. M.M disambut dengan baik di Ruang Pendopo oleh Bupati Cianjur Herman Suherman yang diwakili oleh Asisten II Setda Cianjur H. Budi didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan dan Kepala BPBD Kab. Cianjur.

Menurut laporan tim melalui H. Ismail, S.Kep., Adapun donasi yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (sembako), pakaian baru dan masih layak pakai, peralatan mandi, selimut, tikar, popok bayi dan anak serta uang tunai.

Sebelumnya Bupati Enos berpesan kepada tim Himpunan Organisasi Kesehatan yang berangkat ke Cianjur berpesan agar bantuan disampaikan dengan tepat sasaran yaitu melalui pemerintah setempat dan jika diperbolehkan dan diizinkan, tim yang berangkat bisa membantu kegiatan medis di lokasi yang terdampak gempa Cianjur.

Sementara itu, Asisten II Setda Cianjur, H. budi menyampaikan, “Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan, kami menitipkan salam dari Bapak Bupati Cianjur terkhusus Bapak Bupati dan jajarannya, Organisasi Profesi Kesehatan, serta masyarakat Kab. OKU Timur. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari musibah ini dan silaturahmi terjaga kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan peduli Cianjur,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email