Sukses…! Turnamen E-Sport Bupati Cup II Tahun 2024 Berjalan Lancar, Ini Daftar Juaranya

oleh -1,587 views
oleh

OKU Timur, IN – Usai dibuka oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T pada Minggu, 28 Januari 2024 lalu, Turnamen E-Sport Bupati Cup Ke II Tahun 2024 Millenial Championship yang mempertandingkan Para Gamers Mobile Legend dan Free Fire resmi ditutup.

Turnamen yang digelar secara daring pada babak penyisihan dan digelar tatap muka pada babak semi final di Cafe Riverside Belitang ini ditutup oleh Ketua E-Sport Indonesia Cabang OKU Timur M. Bisri Mustofa.

Olahraga E-Sport Indonesia terus berkembang di Kabupaten OKU Timur, terbukti dengan suksesnya Kejuaraan E-Sport untuk kedua kalinya di Bumi Sebiduk Sehaluan ini sebagai bentuk turut serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur yang Ke 20 Tahun 2024.

Baca Juga :  Semarak HUT RI Ke- 79, Disporapar OKU Timur Gelar Jalan Santai dan Senam Massal

Berikut daftar juara Turnamen E-Sport Indonesia Bupati OKU Timur Cup II Tahun 2024.
Mobile Legend :
Juara 1 : Epew Crew Gaming
Juara 2 : Martapura Players Community (MPC)
Juara 3 : FamilyDante
Most Valuable Player (MVP) : M. Arifqi Arian (Epew.CG)

Free Fire :
Juara 1 : Public Squad
Juara 2 : AIm Good
Juara 3 : Epew ESport
Most Valuable Player (MVP) : Greenn 7Swat (Public Squad)

Ketua E-Sport Indonesia Cabang Kabupaten OKU Timur M. Bisri Mustofa, S.Pd mengucapkan, “Terimakasih kepada seluruh peserta yang sedari awal telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Kami juga ucapkan selamat kepada para juara baik untuk ketegori game Mobile Legend maupun game Free Fire. Terus tingkatkan kemampuan bermain dan strategi agar ke depan dapat mewakili Kabupaten OKU Timur di kancah yang lebih tinggi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pekerja Bronjong Hanyut Tenggelam Berhasil di Temukan Sejauh 8 Km dari TKP

M. Bisri juga mengutarakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini, terkhusus kepada Bapak Bupati OKU Timur atas support yang diberikan. Ia berharap di tahun-tahun yang akan datang, turnamen E-Sport di OKU Timur dapat lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi jenis game yang dipertandingkan.

Sebelumnya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T telah mengungkapkan jika Pemerintah Daerah menyadari bahwa generasi muda memiliki potensi besar di bidang tersebut. Permainan ini akan menjadi positif jika dikelola dengan baik, sehingga beliau berkomitmen untuk mendukung dan memberikan fasilitas agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki dalam bidang olahraga E-Sport secara maksimal. (***)

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Hadiri Pengajian dan Ruwahan di Desa Tambak Boyo

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *