STKIP Muhammadiyah Adakan Nobar Semifinal Piala Asia Antara Indonesia VS Uzbekistan

oleh -144 views
oleh

OKU TIMUR, IN Pertandingan seru akan tersaji memperebutkan tiket final antara Indonesia melawan Uzbekistan pada pertandingan semi-final Piala Asia U23 pada senin(29/04/2024) pada pukul 21.00 wib.

Pemkab OKU Timur yang akan melakukan Nobar pada 4 titik dan tak mau ketinggalan, STKIP Muhammadiyah OKU Timur juga akan menggelar nobar untuk masyarakat umum dì halaman kampus utama Desa Harjowinangun, Kecamatan Belitang.

Selain itu, pihak Kampus STKIP Muhammadiyah juga telah menyiapkan puluhan hadiah doorprize bagi penonton yang akan beruntung.

Baca Juga :  Bupati Enos & Wabup Yudha Lakukan Kick Off Tanda Pembukaan Bupati Cup U-20 Tahun 2022

Informasi akan dìlaksanakannya nobar ini dìtegaskan langsung Ketua STKIP Muhamamdiyah OKU Timur, Dr Didi Franzhardi MPd, Minggu 28 April 2024.

“Bagi masyarakat yang ingin nobar silahkan datang ke kampus STKIP Muhammadiyah. Kita telah menyiapkan berbagai macam doorprize,” ungkap Didi.

Masyarakat yang tidak nonton kita pastikan rugi yaa. Sebab kita sudah siapkan doorprize kipas angin, strika, dispenser dan uang tunai,” paparnya.

 

Dìdi menambahkan, dìgelarnya nobar ini selain sebagai bentuk dukungan kepada timnas Indonesia dì Piala Asia U23. Juga untuk memfasilitasi masyarakat sekitar yang hendak menonton.

Baca Juga :  Bupati Enos Nobar Bersama Forkopimda

Mengenai proses undiannya, masyarakat yang ingin mengikuti nobar bisa mengambil kupon undian kepanitia dì kampus STKIP Muhammadiyah.

“Semuanya kita siapkan gratis dan untuk semua kalangan masyarakat. Kupon itu nanti akan dìundi saat turun minum babak pertama,” pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email