Satu Pelajar Tewas Setelah Motornya Hantam Truk

oleh -712 views
oleh

OKU Timur, IN – Seorang Pelajar tewas dan satu terluka parah setelah terjadi takbrakan Motor vs Mobil Damp Truk di jalan raya tepatnya jalan raya Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) Kabupaten OKU Timur minggu (28/01/2024).Sekira pukul 12.30 wib.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat warna Hitam Nopol BE 6339 WR, dengan Mobil Dump Truk Mitsubhisi Colt Diesel Warna Kuning Kombinasi Nopol BG 8586 YG.

Atas insiden ini, satu pelajar dìketahui bernama ES (14) warga Desa Saung Dadi, Rt/Rw 007/003, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, OKU Timur meninggal dunia dì TKP.

Kemudian dua rekannya yakni RAP (15) warga Desa Mataram Jaya Rt/Rw 001/001, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI mengalami luka berat.

Baca Juga :  Pj Walikota Prabumulih Hadiri Pembukaan MTQ ke-XXX Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Musi Banyuasin

Serta satu rekannya lagi inisial MFA (15) warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur menderita luka ringan.

Ketiga korban ini dìketahui merupakan berstatus pelajar (santri) di salah satu Pondok Pesantran dì Kecamatan Belitang Madang Raya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya SH MH saat dìkonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan ini.

Kasat menjelaskan, kecelakaan tragis ini melibatkan truk bermuatan yang dìkendarai oleh Feriyanto (41) warga Desa Jati Mulyo, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur dengan sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga :  Persipra Allstar Bikin Mesuji Legend Kualahan

Lanjutnya, sepeda motor Honda Beat ini dikendarai oleh tiga orang inisial ES, RAP, MFA berjalan dari arah Desa Tulus Ayu menuju Desa Tugu Harum.

Saat bersamaan, sebuah Dump Truk Colt Diesel  melintas dari arah Desa Tugu Arum menuju Desa Rasuan

Diduga ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan tikungan, dan melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban mengambil lajur jalan dan tiba-tiba menabrak bak truk bagian samping depan.

“Akibat kecelakaan tersebut satu pengendara sepeda motor inisial ES meninggal dunia, sementara dua rekannya yang mangalami luka-luka,” ungkapnya

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Rakor Pembatasan Resepsi Pernikahan Masa Pandemi Covid 19

Setelah terjadinya kecelakaan itu, Satlantas Polres OKU Timur melalui Unit Gakkum langsung melakukan olah TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini juga telah kita bawa ke Mapolres OKU Timur. Kemudian sopir truk juga sedang kita lakukan pemeriksaan,” terangnya

Berdasarkan Informasi yang didapat, korban ES meninggal dunia di TKP diduga karena mengalami benturan keras pada bagian kepala.

Kemudian rekannya RAP mengalami luka berat dan patah tulang pada kaki akibat benturan dari peristiwa tragis itu, dan rekannya MFA mengalami luka ringan.(Kiw@n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *