Rotasi Pejabat Pemkab OKU Timur, Sekda Jumadi Lantik 21 Pejabat Eselon III, IV dan JF Ahli Pertama

oleh -68 views
oleh

OKU Timur, IN – Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali melakukan rotasi jabatan kali ini terhadap pejabat Eselon III dan Eselon IV serta Jabatan Fungsional Ahli Pertama. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur. Rabu, (08/11/2023).

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos didampingi oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Kepala BKPSDM H. Sutikman, S.Pd., M.M dan Staf Ahli Bupati Asnari. Pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan penuh khidmat.

Baca Juga :  Gubernur H.Herman Deru SH.,MM Kunjungi Kabupaten Lahat, Akui Lahat Adalah Dusun Ku.

Sebanyak 21 Orang Pejabat yang terdiri dari Eselon III Administrator dan Eselon IV Pengawas dan Jabatan Fungsional Ahli Pertama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur menempati posisi jabatan baru dan ada yang Penyesuaian Nomenklatur.

Menurut H. Jumadi, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan Pemerintah Daerah. Tidak perlu waktu lama, para pejabat yang baru dilantik harus segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan program kerja yang mendukung visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Prabumulih Berjalan Lancar

Sekda Jumadi juga menekankan agar para pejabat lebih membedah tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) pada jabatan masing-masing. Sehingga dapat bekerja sesuai target yang ingin dicapai oleh Instansi masing-masing.

“Bapak-ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu, setelah ini silahkan pahami dan bedah tupoksi masing-masing. Setelah memahami tupoksi masing-masing, langsung bergerak. Lakukan finalisasi hal-hal yang terkait tugas Bapak-Ibu, termasuk finalisasi data-data yang belum terselesaikan”, ujarnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email