PPIR OKU Timur Jalin Sinergi Bersama DPC Partai Gerindra

oleh -782 views
oleh

OKU Timur, IN PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Kabupaten OKU Timur sosialisasi dan menyusun rencana kegiatan kedepan serta menjalin sinergi bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur. Bertempat di kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur, Senin, 23/01/2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra, Sekretaris DPC Partai Gerindra Solekhan, Bendahara DPC Partai Gerindra Anas Putra, Wakil Sekretaris DPC, Ketua PPIR OKU Timur Serma Purn Mulyadi, Wakil Ketua PPIR Serma Purn Ibrahim Daud, Bendahara Sumarja, Sekretaris Serma Purn Herusman, undangan lainnya.

Dalam sambutannya Purn Serma Mulyadi Menyampaikan, PPIR Kabupaten OKU Timur Di Kukuhkan pada 18 Januari 2022 di Palembang, Sesuai arahan Ketua Umum PPIR Mayor Jendral Purn Nusa Bangun yang merupakan mantan Danpuslatpur, PPIR memiliki tugas pokok mengawal Pilpres 2024.

“Langkah PPIR kedepan karena kami mantan mantan pejuang yang pernah andil dengan negara, kami masih memiliki semangat, dan akan membesarkan Gerindra baik di daerah, maupun provinsi maupun pusat, kami akan menggiring dengan cara kami,” ungkapnya

Selain itu, Kedepan PPIR Kabupaten OKU Timur akan sosialisasikan ke tingkat kecamatan jadi diharapkan dukungan dari DPC Gerindra Kabupaten OKU Timur.

“Kedepan dalam kegiatan sementara di 20 Kecamatan, kami mohon arahan pembinaan sekaligus mohon dukungan, maksud dan tujuan dari PPIR Kabupaten OKU Timur hanya untuk memenangkan Pak Prabowo melalui partai Gerindra dan merebut kursi dari Parlemen baik daerah maupun Provinsi,” Tegasnya

Sementara Ir. Hj. Juniah, MP Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur bersyukur dan mengapresiasi atas terbentuknya PPIR Kabupaten OKU Timur,

“Kami selaku pengurus DPC dan selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur merasa sangat bangga karena sudah dibentuk PPIR Kabupaten OKU Timur, kami sangat mendukung rencana membentuk PPIR di 20 Kecamatan tentunya satu tujuan untuk memenangkan pak Prabowo harus menang menjadi Presiden dan sampai dilantik. Kedua mohon dukungannya agar PPIR mendukung program program Partai Gerindra untuk memenangkan partai Gerindra dalam merebut kursi baik di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat,” Tutupnya.