Pj Walikota Tinjau Pendistribusian Logistik di PPS

oleh -92 views
oleh

Prabumulih, IN – Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk, Kajari Prabumulih dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Intel, M Ridho Saputra SH dan Inspektur Daerah Kota Prabumulih, H Indra Bangsawan SH MM meninjau pendistribusian logistik di beberapa PPS untuk memastikan distribusi logistik Pemilu telah sampai di PPS. Yakni, kelurahan Patih Galung, Kelurahan Prabumulih, dan Kelurahan Muntang Tapus Kota Prabumulih.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan logistik Pemilu 2024 telah tiba di tempat. yang mana sebelumnya, telah dilakukan pendistribusian logistik Pemilu yang dilakukan oleh KPU Prabumulih.

Baca Juga :  Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra, SMSI Banyuasin Berikan Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih Kepada AKBP Imam Safi'i

“Kita Pemerintah Kota Prabumulih bersama unsur TNI dan Polri pada malam hari ini bersama meninjau kesiapan dan memantau situasi menjelang pilpres dan pileg di Kota Prabumulih, kita berharap semuanya berjalan dengan lancar dan sukses serta kondisi kota prabumulih tetap kondusif,” ujar Elman.

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menjelaskan, hasil peninjauannya logistik Pemilu 2024 telah sampai di PPS dan tersimpan di gudang yang telah disediakan.
“Dijaga ketat, oleh panitia pemilu baik dari pihak kelurahan. Lalu, petugas PPS dan PPK. Juga, TNI-Polri dari Polres Prabumulih dan Koramil serta Linmas,”.

Baca Juga :  Kurang Dari 12 Jam Satreskrim Polres Mura Amankan Pelaku Curas

Selanjutnya, beliau berpesan agar para petugas tetap semangat menjalankan tugas²nya dan senantiasa menjaga kesehatannya. “Laksanakan tugas sesuai tupoksi, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan sukses serta aman dan damai tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk menjelaskan, situasi Kamtibmas jelang H-2 Pemilu 2024 relatif aman dan kondusif. “Malam ini, saya mendampingi Pak Pj Walikota Prabumulih berkeliling mengecek distribusi logistik Pemilu 2024 di tiga PPS,” pungkasnya. Alhamdulillah sampai dengan saat ini keadaan masih terjaga kondusif.

Baca Juga :  Kapolsek BMT Lepas Logistik Pemilu dari PPK Menuju PPS, "Kita Tindak Tegas Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab"

Turut membersamai dalam peninjauan tersebut Staf ahli Walikota Mulyadi Karoman, Perwira penghubung Kodim Muara Enim, Danramil Prabumulih, Kesbangpol, Diskominfo, dan Camat Se – Kota Prabumulih.(***)

Print Friendly, PDF & Email