Pj Walikota Sarankan Masyarakat Tanam Cabai di Depan Rumah dengan Barang Bekas

oleh -191 views
oleh

PRABUMULIH, IN -Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST., MM menghadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah dan Pasar Murah yang digelar di Gedung Kesenian Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat, Kamis, 13/06/2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dalam rangka pengendalian Inflasi serta Stabilisasi pasokan dan harga pangan di Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, H. Elman mengatakan bahwa Pasar Murah merupakan program rutin dari Pemerintah Kota Prabumulih sebagai upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Sebagai catatan ini sudah yang ke-2 kalinya bagi Kelurahan Prabumulih.

Baca Juga :  IKN Sambut HUT RI: Istana Negara, Hunian ASN dan Air Minum Siap

“Silakan berbelanja karena harga di Pasar Murah ini sudah disubsidi sehingga lebih murah dari harga pasarannya. Mudah-mudahan program ini bisa membantu ibu-ibu,” ujarnya.

Selain itu, Orang Nomor Satu Dikota nanas ini, juga menyarankan agar warga Kelurahan Prabumulih untuk menanam cabai sendiri di depan rumah dengan cara memanfaatkan barang bekas sebagai media tanam.

Hal ini paling tidak bisa membantu dan meminimalisir uang belanja terlebih saat komiditas harga cabai yang melambung tinggi

Baca Juga :  Sebanyak 5.812 Tenaga Non ASN Pemkab OKU Timur Mendapat Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Selain Penjabat Walikota juga Tampak hadir Perwakilan Kajari, Perwakilan Kapolres Prabumulih, Kepala Dinas Perindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Prabumulih Barat, Lurah Prabumulih dan seluruh warga Kelurahan Prabumulih.(***)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *