Pj Bupati OKU Melakukan Kunjungan Ke Desa Bunga Tanjung

oleh -335 views
oleh

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melakukan Kunjungan Ke Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti. Kamis, 3/11/2022.

Dalam kunjungannya ke Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti ini, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengawali dengan menebarkan bibit ikan kegiatan ketahanan pangan Desa, dilanjutkan dengan meninjau khitanan masal dan pengobatan masal, serta bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat sekaligus memberikan bantuan ke pengurus masjid Al-muhajirin Desa Bunga Tanjung.

Pj

Dalam kesempatan ini juga Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan telah diterimanya kami di Desa Bunga Tanjung ini dengan sangat baik, dalam kesempatan ini juga kami sengaja datang untuk bersilaturahmi, dan juga ingin berdialog bersama masyarakat, serta kami ingin melihat situasi dan kondisi langsung di masyarakat.

Agar masyarakat dapat menyampaikan kepada kami apa yang diinginkan dan apa yang dibutuhkan oleh Desa ini, sehingga diharapkan kedatangan kami disini dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Desa Bunga Tanjung.

Serta tak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keamanan dimasyarakat dengan kembali mengaktifkan poskamling di Desa, dan juga kepada masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan diwilayahnya agar diharapkan kita dapat selalu terhindar dari bencana banjir disaat musim penghujan saat ini.

Dihadiri oleh, Asisten III, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat Lengkiti, Kapolsek Lengkiti, Danramil Lengkiti, Kades, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Bunga Tanjung.(***)