Pj Bupati OKU Melaksanakan Senam Bersama Serta Jumat Bersih

oleh -302 views
oleh

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melaksanakan Senam Bersama di Rumah Dinas Bupati OKU Serta Jumat Bersih di Simpang PT. Semen Kelurahan Sukajadi. Jumat, 23/09/2022.

Kegiatan rutin Senam Bersama dan Jumat Bersih yang dilaksanakan Penjabat Bupati OKU bersama para OPD, rutin dilaksanakan disetiap hari Jumat yang diikuti dengan antusias oleh OPD dan masyarakat disekitar lokasi pada kegiatan Jumat Bersih kali ini, Jumat 23 September 2022.

Pj

Kegiatan Senam Bersama dan Jumat Bersih yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini, selain untuk menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan di lingkungan tempat tinggal, diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan serta dapat menjadi contoh yang baik kepada kita semua dan elemen masyarakat di Kabupaten OKU untuk dapat menerapkan gaya hidup sehat di kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, adapun kegiatan pada hari ini diawali dengan Senam Bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati OKU dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Bersih yang berlokasi di Simpang PT. Semen Baturaja Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur.

Turut Mendampingi, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati OKU, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan Lurah, BUMN/BUMD.(***)