Persipra Allstar Bikin Mesuji Legend Kualahan

oleh -724 views
oleh

OGAN KOMERING ILIR, IN – Kerja sama tim dan kontribusi para pemain Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih berhasil bikin pasukan tuan rumah Mesuji Legend kualahan. Hari ini, Minggu (26/02/2023) Persipra Allstar Kota Prabumulih tandang ke Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji Induk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kedatangan rombongan dari Kota Nanas yang dipimpin Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM di sambut para pemain dan masyarakat desa Surya Adi.

Tak hanya itu, puluhan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Surya Adi dan Jaya Baktipun turut hadir menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Nanas dan gabung dengan rombongan para Legend.

Baca Juga :  20 Santri dan 7 Official OKU Timur Ikuti MTQ Ke Kota Malang

Kedatangan rombongan Wako Prabumulih Ridho Yahya bersama rombongan ke Desa Surya Adi Kecamatan Mesuji Induk Kabupaten OKI yakni dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama team.

Pasukan Mesuji Legend yang di pegang ngationo sebagai Kapten kesebelasan tuan rumah di buat tak berkutik oleh Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih.

Skor akhir tanpa balas yaitu 5-0, tuan rumah terbuai pesona kotak-katik dari Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih terutama sang Kapten Ridho Yahya yang berhasil membidik bola ke dalam gawang dua kali di babak pertama.
“Luar biasa, mantaplah pak wali,”ucap Ngationo sang kapten Mesuji Legend saat di bincangi.

Baca Juga :  “SEMEDI” Dukcapil Lahat Bebas Dari Pungli Kepuasan Masyarakat Meningkat

Di waktu pergantian babak terdapat moment lucu yang terjadi pada laga Mesuji Legend VS Persipra Allstar Kota Prabumulih.
Moment lucu tersebut yakni gawang Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih di guruduk puluhan anak-anak dari SSB Jaya Bakti dan Surya Adi.

Hal tersebut yakni merupakan bentuk pendidikan untuk para anak-anak,”ini merupakan bentuk training center dan pembelajaran,” jelas sunarwanto pelatih SSB di desa Surya Adi Blok G.

Baca Juga :  Doa Bersama Dalam Rangka Milad Ke 44 Tahun, Enos Santuni Anak Yatim Piatu

Sementara sang kapten juga Wako Prabumulih Ridho Yahya yang perdana melawan puluhan anak-anak SSB merasakan kehangatan atas pertandingan tersebut. Dirinya juga menyebutkan bahwa dengan adanya pelatih yang profesional untuk anak-anak SSB di setiap daerah dapat menciptakan bibit unggul. ucap Ridho.

Print Friendly, PDF & Email