Penutupan Sriwijaya Expo, OKU Timur Raih Penghargaan Stand Favorit

oleh -87 views

Palembang, IN Sriwijaya Expo 2022 yang digelar pada tanggal 2 sampai 6 juli, hari ini resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru di Plaza Danau Dempo Jakabaring Sport City. Rabu, 06/07/2022.

Sriwijaya Expo 2022 ini diselenggarakan untuk meningkatkan prekonomian masyarakat Daerah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan setelah adanya wabah Covid-19 yang sempat melanda.

SriwijayaDengan adanya Sriwijaya Expo ini budaya adat istiadat, baik kerajinan dan industri lokal dapat dikenal dengan baik di kanca nasiona maupun internasional, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumatera Selatan khusunya Kabupaten/kota Se-Sumatera Selatan serta dapat mendongkrak kembali dalam pemulihan ekonomi.

Alhamdulilah Dalam perayaan Sriwijaya Expo 2022 Kabupaten OKU Timur sendiri mendapatkan penghargaan dalam katagori Stand Favorit Pengunjung.

Saya harapkan moment penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat kita untuk terus berupaya meningkatkan prestasi kedepan tentang mengenalkan kerajinan-kerajinan dan industri yang ada di Kabupaten OKU Timur. (***)

Print Friendly, PDF & Email